Aplikasi Digital dan GameIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

Escape From Naraka, GimHoror Buatan Indonesia yang Wajib Kamu Mainkan

Indiekraf.com – Kamu pecinta gim horor? Jika iya, maka kamu wajib memainkan game Escape From Naraka. Game buatan Indonesia ini akan segera dirilis di steam pada akhir bulan Juli nanti.

Escape From Naraka adalah game 3D survival buatan Xelo Game yang memiliki latar belakang suasana di Bali pada masa lalu. Setiap pemain akan diberikan tantangan untuk dapat melarikan diri dari makhluk jahat yang ada disana.

Baca juga Perjuangan T-Floor Studio Dalam Membuat Game Berkualitas

Dikutip dari duniagames.co.id, pada bulan September tahun lalu, game Escape From Neraka sebenarnya sudah dirilis untuk versi demo di steam. Versi demo tersebut bahkan telah mendapatkan banyak review positif dari gamer Indonesia maupun yang ada di luar negeri. Sehingga, tidak heran jika banyak gamer yang menantikan versi lengkap atau full version yang akan segera dirilis pada tanggal 30 Juli 2021 nanti.

View this post on Instagram

A post shared by Xelo Games (@xelogamestudio)

Baca juga Perjuangan Dede Dalam Membangun Studio Game Satriver

Selain itu, versi full dari game ini akan mendukung teknologi DLSS dari NVIDIA. DIkutip dari suara.com, Xelo Game menyampaikan bahwa Escape From Naraka akan menjadi game buatan Indonesia pertama yang memiliki fitur Ray Tracing dan DLSS yang mendapatkan pengakuan secara resmi oleh Nvidia. Teknologi ini dapat meningkatkan kualitas visual dari game tersebut ketika dimainkan.

Agar kamu bisa memainkan Escape From Naraka dengan lancar, pastikan PC atau laptop kamu sudah memenuhi kriteria minimum seperti berikut:

  • OS: Windows 7 / 8 / 10, 64-bits
  • Processor: Core i3 / AMD FX 2.4Ghz
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GTX 460 / AMD Radeon HD 5750 / Intel HD 630
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 2 GB available space

Tentang Xelo Game

Xelo Game adalah sebuah studio game indie dari Indonesia yang berbasis di Jl. Seturan Raya No. 1 Sleman 55288, Daerah Istimewa Yogyakarta. Studio ini memiliki visi dan misi mereka adalah untuk menciptakan. Memiliki tim dan fundamental perusahaan yang kuat membuat Xelo Game yakin akan dapat tumbuh secara organik dan anorganik, termasuk “blitzscaling” perusahaan ini pada saat dan waktu yang tepat.

Referensi

[1] Indonesian Indie Horror Game Escape from Naraka Will Escape to Steam, Here Are the Specifications!
[2] Game Buatan Indonesia, Escape From Naraka Mendukung Ray Tracing dan DLSS

Related Articles