Film Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Film Netflix Karya Timo Tjahjanto Segera Dibuat, Genre Apa ya?

Indiekraf.com – Kembali membanggakan nama Tanah Air di kancah internasional, Timo Tjahjanto kembali membuat film bersama Netflix. Kali ini, Netflix akan menggarap film original Indonesia untuk proyek terbaru mereka. Bersama dengan itu, Timo kembali digaet oleh pihak Netflix untuk menggarap proyek tersebut. Kira-kira film Netflix karya Timo Tjahjanto ini akan bergenre apa ya?

Film Netflix Karya Timo Tjahjanto Segera Dibuat, Genre Apa ya?

Lewat akun Instagram pribadi Timo Tjahjanto, @timobros, dirinya mengumumkan berita mengejutkan. Timo mengunggah sebuah foto dengan tulisan mengenai dirinya yang bekerja sama dengan Netflix. Melalui unggah tersebut, ia menuliskan “Tahun banting tulang ini akan gue selesaikan dengan THE BIG FOUR , sebuah film action comedy yang menceritakan …. The big four. I’ll wrap this non-stop , no rest, no sleep year with THE BIG FOUR, an action comedy caper that tells the story of ..The big Four..”. 

Terkenal dengan karya genre horornya, kini Timo kembali dengan angin segar. Seperti yang sudah ia sebutkan, ternyata film Netflix karya Timo Tjahjanto ini akan bergenre action comedy. Tapi, kebolehan Timo dalam menggarap sebuah film sudah tak perlu diragukan lagi. Penggemar dan rekan dari industri film lainnya pun langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat.

Kapan ‘THE BIG FOUR’ Tayang di Netflix?

Proyek film ‘THE BIG FOUR’ ini sendiri bukanlah kali pertama bagi Timo untuk bekerjasama dengan Netflix. Sebelumnya, ia berhasil mengarahkan film Netflix Indonesia dengan judul ‘The Night Comes For Us’. Film dengan genre action itu pun juga banyak mengundang minat masyarakat. Malobika Banerji sebagai Direktur Konten Netflix Asia Tenggara mengungkapkan tentang film baru ini. “Kami senang dapat bekerja sama dengan Timo, seorang sutradara berbakat dan penuh visi yang menghasilkan karya-karya mengagumkan,” jelsnya.

Baca Juga Tampil di Podcast Malang Good Works, Mahesa Desaga Sebut Kota Malang Masih Belum Memiliki Identitas Film yang Pasti

Permen Kopiko ‘Debut’ di Drama Korea Netflix Vincenzo, Akankah Harganya Naik?

Related Articles