Film Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Film Seperti Dendam akan Tayang di Toronto International Film Festival!

Indiekraf.com – Salah satu film karya anak bangsa, Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas menuai prestasi besar. Film yang juga dibintangi Sal Priadi dan bintang keren lainnya ini akan hadir di Toronto International Film Festival atau TIFF 2021. Pelaksanaan dari festival ini sendiri akan dimulai pada 9 September hingga 18 September 2021 mendatang.

 

Film Seperti Dendam akan Tayang di Toronto International Film Festival!

 

Salah satu film karya anak bangsa, ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’ menuai prestasi besar. Film tersebut dikabarkan akan tayang di salah satu festival dunia. Festival tersebut tak lain adalah Toronto International Film Festival atau TIFF 2021. Pelaksanaan dari festival ini sendiri akan dimulai pada 9 September hingga 18 September 2021 mendatang.

 

Festival yang dilaksanakan di Toronto, Kanada ini termasuk dalam salah satu festival film bergengsi di dunia lho. Berita baik ini dikonfirmasi oleh akun resmi dari film tersebut, @sepertidendamfilm.

 

Diumumkan di Akun Resmi Film Seperti Dendam

 

Toronto International Film Festival sendiri sudah dilangsungkan selama 44 tahun lamanya. Dengan begitu, festival film ini menjadi salah satu acara besar bagi para pelaku di industri film. Rasa bangga dari para tim dan pemain film Seperti Dendam ini diungkapkan di akun resmi mereka.

 

‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’ akan tayang di Toronto International Film Festival untuk kategori Contemporary World Cinema,” tulis mereka. Film ini juga ternyata bukan film asal Indonesia pertama yang lolos ke festival ini. Ada juga film berjudul ‘Marlina si Pembunuh Empat Babak’ hingga ‘Headshot’ yang berhasil lolos ke ajang ini.

 

Akan Tayang juga di Locarno Film Festival

Film Seperti Dendam, tampaknya pantas dinobatkan menjadi film asal Indonesia dengan cerita yang menarik. Pasalnya, film ini tak hanya akan tayang di Toronto International Film Festival. Dalam acara Locarno Film Festival yang ke-74, film ini akan ditayangkan juga nih.

Edmin sebagai Sutradara dari film ini merupakan sutradara dari film hits yaitu Posesif. Selain itu, ada juga beberapa pemain yang cukup menghibur dalam film ini. Salah satunya adalah Sal Priadi yang berhasil debut menjadi pemain film dalam cerita ini. Selain itu, ada Ratu Felisha yang kembali beradu akting di dunia layar lebar. 

Tentunya, para penggemar sudah tak sabar untuk bisa menonton film ini. Semoga keseruannya bisa terasa sampai ke penonton internasional, ya!

Baca Juga Tarian Lengger Maut: Film Horor dengan Cerita Tak Biasa

Related Articles