Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri Kreatif

Gas Pol! Algorocks Siap Rilis 3 Gim Langsung di 2022, Apa Saja ya?

Indiekraf.com – Algorocks salah satu studio gim asli Malang yang sebelumnya sukses merilis gim Startup Panic di tahun 2021, pada 2022 ini membuat gebrakan. Algorocks berencana merilis gim baru kembali. Bukan hanya satu melainkan langsung tiga gim sekaligus.

Tiga gim yang rencana akan diluncurkan Algorocks pada 2022 tersebut antara lain. Pertama ada gim dengan tema grammar Bahasa Inggris. Sebuah konsep yang sangat unik dan jarang, yaitu melebur gim dan grammar. Gim dengan judul Grammarian Ltd tersebut rencana akan rilis pada April 2022 mendatang.

Sedangkan gim kedua yang kini terus dikebut pengembangannya oleh Algorocks adalah “The Wandering Paddler”. Gim ini bertemakan kewirausahaan alias entrepreneurship. Mengambil set lokasi di dunia fantasi bersma “Dunya”, pemain gim diharuskan bisa berdagang dengan mengalahkan monster yang muncul. Gim ini sendiri akan berkonsep battle card, serta tetap ada petualangan mencari harta karun, dan menyelesaikan berbagai quest.

“Untuk Demo TWP (The Wandering Paddler) akan kami rencakan rilis pada pertengahan tahun ini,” sebut CEO Algorocks Adib Toriq.

Baca juga:

Selanjutnya judul gim ketiga yang rencana juga akan jadi rilisan Algorocks pada 2022 ini adalah Teeny Tiny Tank (3T). Gim  ini adalah gim twin stick shooter gim, dimana tiap player akan bisa membuat base di luar angkasa sembari bisa menyerang base dari pemain lain. Semakin banyak base yang diserang dan dikuasai, makan pemain akan semakin banyak mendapatkan asset seperti pesawat dan lain – lain.

“Target kami akhir tahun ini 3T akan bisa rilis demo dahulu,” ucap Adib.

Adib juga menyampaikan, ada beberapa faktor yang membuat Algorocks begitu yakin untuk bisa merilis tiga gim secara langsung di tahun 2022 kali ini.

“Pertama kami melihat ada peluang besar dari industri gim. Kedua memang saat ini kami memiliki sumber daya yang memungkinkan untuk menggarap gim – gim tersebut. Terakhir, karena kami di tim sangat semangat dan tidak sabar dengan pengembangannya. Sehingga setidaknya demo akan kita luncurkan untuk segera mendapatkan feedback dari user,” pungkasnya.

Related Articles