Acara KreatifAplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri KreatifKabar Kreatif

GoJek Adakan Ajang Penghargaan Untuk Mitra Lewat ‘Mitra Juara GoJek’

Indiekraf.com – Tak terasa Gojek Indonesia tahun ini telah menginjak tahun ke-10. Semangatnya untuk saling menginspirasi dan memberi dampak positif di bidang sosial tak hanya diterapkan di Indonesia, tapi juga dilakukan oleh para mitra driver dan mitra usaha di Singapura, Vietnam hingga Thailand. 

Meski sedang di tengah pandemi, Gojek juga banyak memberi kisah inspiratif selain dari kegiatan dalam melayani para pengguna aplikasi tersebut. Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi, menjelaskan bahwa MJG 2020 adalah program penghargaan tahunan bagi para mitra inspiratif yang sudah melakukan tanggung jawab secara maksimal meskipun sedang dalam masa sulit. 

Kevin mengatakan, “Membawa semangat #PastiAdaJalan, para mitra juara telah terus memberikan dampak positif di komunitas mereka. Melalui berbagai cara, mereka telah menginspirasi kami untuk terus berinovasi sehingga dapat maju bersama. Tahun ini, kami turut memperluas apresiasi MJG kepada mitra di Singapura, Thailand dan Vietnam,”. Total dari penghargaan yang akan diberikan adalah 27 peraih pada MJG 2020 kali ini. Beberapa kategori di antaranya adalah kategori Roda Empat, Roda Dua, Logistik atau Gosend, GoFood, GoPay dan lainnya. Total hadiah yang diberikan pun tak tanggung-tanggung mencapai lebih dari Rp 600 juta. 

Baca Juga Membuat Landing Page Bisnis Pakai Carrd, Bisa Banget!

Di tengah pemberian apresiasi MAG 2020 tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia yaitu Wishnutama Kusubandio turut mengakui kesuksesan Gojek saat ini yang tak lepas dari peran para mitra dibelakangnya. “Saya sangat mengapresiasi para mitra yang telah memberikan dampak positif dalam komunitas mereka dan menjadi penolong bagi jutaan orang selama pandemi, membantu agar semua orang dapat tetap produktif dan menjalani kehidupan terbaik mereka,” ujarnya.

Selain itu, Co-CEO Gojek Andre Soelistyo juga mempercayai bahwa apa yang Gojek dapatkan saat ini tak lepas dari dukungan seluruh ekosistem seperti mitra usaha, mitra driver, mitra bisnis dan tak lupa juga masyarakat dan pemerintah. “Kami harap MJG 2020 dapat mendorong para mitra kami untuk terus melangkah dan memberikan dampak positif bagi lingkungan mereka, serta memberikan inspirasi bagi semua dengan semangat #PastiAdaJalan.”, tambah Andre. 

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button