fbpx
Desain Komunikasi VisualDesain ProdukIndustri KreatifInsightKabar KreatifKota KreatifKriyaMbois MediaReview Startup

Grotesk: Sepeda Kekinian Berkualitas, Asli Buatan Arek Malang

Indiekraf.com – Grotesk, salah satu brand sepeda dari Kota Malang siap untuk meramaikan pasar sepeda di Indonesia. Dengan desain yang elegan dan kekinian, sepeda ini sukses menarik perhatian banyak kalangan masyarakat, khususnya kalangan milenial. Selain desain yang menarik, kira-kira apa lagi ya keunggulanya?

Dikutip dari akun Instagram resminya @grotesk.cycles, mereka menyampaikan bahwa sepeda ini memiliki segudang keunggulan. Material frame dan fork yang digunakan pada sepeda ini terbuat dari high tensile steel. Selain itu, geometri frame juga bisa diubah sesuai selera calon pembeli, selama tidak merubah desain frame.

Baca juga Singgih Susilo Kartono, Perancang Sepeda Bambu Dengan Harga 60 Juta

Sepeda ini juga dibekali QR code unik yang berisikan informasi mengenai data produksi frame tersebut. Adapun data yang akan terlihat diantaranya adalh nomor seri, tanggal produksi, tipe frame, warna asli, nama pemesan, dll. “Bagi beberapa orang sepeda adalah identitas. Untuk itu kami bertekad membangun sepeda-sepeda indah dan fungsional yang membuat penggunanya merasa terhubung dengan tunggangannya,” tulis mereka melalui akun Instagram @grotesk.cycles.

Ukuran pada Groteks juga mampu membuat sepeda ini nyaman untuk dikendarai saat olahraga atau bahkan kegiatan sehari-hari bagi masyarakat perkotaan. Tampilannya yang unik juga cocok digunakan untuk pengendara yang ingin tampil beda namun tetap terlihat elegan. Seluruh keunggulan sepeda ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca juga 3 Merk Sepeda Ini Ternyata Asli Buatan Indonesia

Brand dari Kota Malang tersebut telah merilis sepeda pertamanya yang bernama Grotesk Thunder™ 00 minivelo pada tanggal 24 Desember 2020 kemarin. Sepeda ini dapat dipesan dengan dua pilihan paket. Pertama paket Frameset yang dijual mulai harga 1,9 juta rupiah. Kedua adalah paket Full Bike yang dibrandol dengan harga 4,2 juta rupiah.

Seperti yang kita ketahui, olahraga bersepeda saat ini masih menjadi sebuah trend di Indonesia. Hal tersebut membuat penjualan produk sepeda meningkat. Pada akhir semester II/2020 lalu, industri sepeda di tanah air mengalami lonjakan permintaan yang cukup tinggi.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button