Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifKabar KreatifKreatif Tourism

Hadirkan Konsep Self-Service, LOKET Siap Fasilitasi Para Event Creator di Kota Malang

Loket.com merupakan sebuah platform pengelolaan event secara mandiri yang dapat diakses oleh semua orang secara gratis

Indiekraf | Malang – Dalam beberapa tahun terakhir, Pemerintah Kota Malang sedang gencar melakukan pengembangan di bidang industri kreatif. Melihat potensi ini, LOKET hadirkan sebuah platform dengan mengusung konsep self-service untuk mendukung dan memfasilitasi para event creator di Kota Malang.

Konferensi Pers Loket.com (20/03/2018) – Foto : Gisela Rahmalokita

LOKET merupakan sebuah pionir dalam industri teknologi event dan entertainment. Sukses bekerjasama dengan para perusahaan maupun promotor dalam penyelenggaraan event berskala besar seperti Asian Games, Djakarta Warehouse Project hingga konser Celine Dion.  Berangkat dari sebuah pemikiran bahwa teknologi adalah milik semua kalangan dan siapapun bisa mendapatkan pengalaman mengelola event terbaik lewat teknologi. Pada bulan Mei  tahun 2018 lalu LOKET meluncurkan sebuah platform baru yakni Loket.com.

Dalam acara konferensi pers bertajuk Loket Roadshow 2019 yang diadakan di Kota Malang (20/3). Jojo Trijoko selaku Marketing Manager dari Loket.com menjelaskan bahwa Loket.com hadir sebagai salah satu layanan unggulan yang ditujukan untuk memfasilitasi para event creator dalam mengelola event mereka secara mandiri.

“Tahun lalu akhirnya kita launching platform self-service, jadi semua orang, semua event creator itu bisa memanfaatkan Loket.com secara mandiri dan bisa langsung menggunakan Loket.com ini sebagai website yang bisa membuat event pagenya sendiri, tidak perlu diinisiasi oleh LOKET” Ungkapnya.

Jojo kemudian juga menyampaikan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Loket.com, diantaranya :

  1. Para event creator dapat memiliki website atau event page sendiri. Memudahkan kreator untuk mengetahui segala jenis informasi mengenai pengunjung event.
  2. Loket.com memberikan fasilitas data analytics, dimana para event creator dapat mengolah dan menganalisa data mereka secara mandiri
  3. Loket.com juga memberikan kemudahan dalam hal payment method dengan menyediakan sistem pembayaran yang beragam. Seperti kartu kredit, virtual account, GO-PAY hingga pembayaran secara offline melalui minimarket.
  4. Event-event yang diselenggarakan oleh para kreator akan dipromosikan ke jutaan calon pembeli. Melalui sepuluh rekan afiliasi Loket Distribution Partner (LDP), salah satunya adalah GO-TIX.

Baca Juga : Mau Bikin Content Marketing? Ingat, Jangan Lupakan 4 Hal Berikut Ini Ya

Mengenai peluncuran Loket.com, pihak LOKET berharap platform ini dapat diterima dengan baik dan menumbuhkan para event creator baru. Tidak hanya meningkatkan ekonomi Kota Malang namun juga kehidupan sosial masyarakat melalui berbagai kegiatan atau event yang diadakan di Kota Malang.

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close