FesyenIndustri Kreatif

Heboh! Gandeng Swallow, Aerostreet Rilis Kolaborasi Sepatu Unik

Indiekraf.comAerostreet hadir kembali dengan desain sandal Swallow yang ramai diperbincangkan. Aerostreet sebuah brand sepatu asal Klaten Jawa tengah ini sudah ada sejak 2015 lalu dan memiliki peminat yang cukup banyak. Terbukti dari media sosialnya yang telah diikuti 1,8 juta pengikut. Sementara itu, swallow adalah salah satu brand sandal jepit yang sudah banyak digunakan orang Indonesia dari berbagai kalangan.

Swallow juga pernah membuat heboh saat produk sandalnya dipakai oleh salah satu member boyband asal Korea Selatan yaitu Sehun EXO.

Kedua brand ini akhirnya berkolaborasi membuat sepatu yang diluncurkan pada 22 Februari 2022 jam 12.00 WIB dengan harga 129.9K dan hanya tersedia stok 5000 pasang saja.

Desain yang Unik dan Menarik

Sepatu hasil kolaborasi ini memiliki desain yang unik dengan ornamen sandal swallow. Warna sepatu ini juga senada dengan sandal Swallow yaitu empat warna; merah, hijau, biru, dan hitam dengan ukuran 37-44. Sneakers ini juga diklaim gak akan mudah rusak setelah dicuci atau terkena hujan sekalipun.

Terjual dalam Hitungan Menit

Kolaborasi yang sudah banyak dinantikan oleh para pecinta brand fashion lokal ini tentunya mendapatkan banyak respon positif. Salah satunya terjual dengan sangat cepat. 5000 pasang sepatu terjual hanya dalam beberapa menit saja.

Baca juga :

Kolaborasi dengan Banyak Brand

Aerostreet juga memiliki banyak desain yang menarik hasil kolaborasi dengan beberapa brand seperti @tiniwinibiti.id , @officialboncabe , @biskuitbetter dan masih banyak lagi. Bahkan saat berkolaborasi dengan @biskuitbetter.id, 5000 pasang sepatu habis terjual dalam 38 detik.

Selain harganya yang cukup terjangkau, ada hal menarik lainnya dalam setiap pembelian sepasang sepatu ini yaitu mendapatkan sandal swallow volt secara gratis dan dipilih secara acak sesuai dengan ketersediaan barang.

writer : Carolina Maharani

Related Articles