Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

Hore! Akhirnya Game Genshin Impact 1.3 Sudah Bisa Dijajal

Indiekraf.com – Berita menyenangkan untuk kamu para pecinta dunia game. Setelah melalui beberapa proses maintenance, kini gim Genshin Impact 1.3 sudah bisa kamu jajal lho! Ternyata adanya proses ini membawa beberapa perubahan terhadap gim tersebut. Apa saja, ya?

Gim Genshin Impact Versi 1.3
Sumber : Instagram @genshinimpact

Genshin Impact 1.3 dengan Konten Baru

Dengan adanya proses maintenance, Mihoyo sebagai developer dari gim tersebut memberikan sesuatu yang baru pada para penggemar Genshin Impact. Saat ini telah dihadirkan beberapa konten baru yang menarik para penggemar. Mihoyo pun awalnya terpaksa mematikan server untuk menyiapkan update dari gim tersebut. Meski hanya bersifat sementara, para pemain Genshin Impact yang disebut dengan Travelers ini terpaksa tak bisa bermain. 

Kompensasi untuk Para Travelers

Sang developer dari Genshin Impact pun memberikan kompensasi untuk para Traveler berupa 300 primogem. Akan tetapi, jika proses maintenance berlangsung lebih dari 5 jam lamanya, kompensasi ini akan bertambah setiap jamnya sebanyak 60 primogem! Namun, pada pengerjaannya proses ini sesuai dengan perkiraan.

Akhirnya para Travelers bisa menjajal karakter serta senjata baru yang ada dalam update Genshin Impact 1.3 ini. Dalam versi yang baru, Mihoyo membawa tema ‘Gemerlap Langit Malam’ dan juga membawa karakter baru. Karakter dengan nama ‘Vigilant Yaksha’ Xiao ini memiliki elemen skill yaitu Lemniscatic Wind Cycling. Elemental skill tersebut digunakan untuk menerjang ke arah depan dan bisa membuat musuh di jalur tersebut menjadi ‘DMG’. 

Tak hanya itu, para Travelers bisa mencoba beberapa senjata baru dalam dalam versi 1.3 ini. Senjata tersebut di antaranya Primordial Jade Cutter, Staff of Homa, Lithic Spear, dan Lithic Blade. 

Menjadi Gim yang Sukses dalam Waktu Singkat

Gim Genshin Impact memang patut diacungi jempol. Meski terbilang gim yang belum lama, dalam dua minggu awal perilisannya ia telah diunduh jutaan kali di seluruh dunia. Di beberapa negara, gim ini bahkan berhasil menduduki peringkat pertama seperti di Jepang, Korea Selatan, China, Amerika Serikat dan negara lainnya. 

Dengan popularitasnya yang kian naik, pendapatan yang diraih pun semakin tinggi. Gim action RPG open world ini bahkan terhitung berhasil meraup pendapatan sekitar US$ 100 juta. Angka tersebut setara dengan Rp1,4 triliun dimana angka tersebut terbilang luar biasa untuk gim yang baru rilis!

Baca Juga Bergabunglah dengan Satriver Studio Beradu Cepat di Game Mobile baru mereka

Related Articles