Desain ProdukFesyenIndustri KreatifKabar KreatifPelaku KreatifTelevisi dan Radio

ILY Gold Ternyata Milik Artis Indonesia, Siapa ya?

Indiekraf.com – Memiliki perhiasan yang simple dan elegan adalah salah satu hal yang disukai perempuan. Saat ini, sudah banyak brand asal Indonesia yang menawarkan berbagai produk jewelry untuk penggunaan sehari-hari. Salah satunya adalah brand lokal dengan nama ILY Gold yang ternyata dimiliki oleh seorang artis Tanah Air!

ILY Gold Milik Prilly Latuconsina
Sumber : Instagram @ilygold

ILY Gold Milik Prilly Latuconsina

Nama Prilly Latuconsina sudah tak lagi asing di industri peran Indonesia. Kini ia merambah karir ke dunia bisnis. Dirinya meluncurkan brand dengan nama ILY Gold. Brand ini meluncurkan berbagai koleksi terutama perhiasan emas yang cocok untuk digunakan sebagai daily wear sampai acara formal. 

Di Instagram serta situs resminya, @ilygold mengunggah berbagai macam foto perhiasan dengan Prilly sebagai modelnya. Hal ini tentu menarik minat para penggemar aktris tersebut dan penggemar perhiasan secara umum.

Mempromosikan Koleksinya Lewat Webseries

ILY Gold sendiri memiliki arti yaitu ‘I Love You’. Ily juga merupakan nama panggilan aktris tersebut di masa kecilnya. Untuk mempromosikan berbagai koleksi yang ia luncurkan, Prilly membuat sebuah web series

Koleksi yang ia bawakan adalah ‘The Pink’ dan ‘Be With You’. Pada peluncuran perdana tersebut dari ILY Gold, diunggah pula beberapa teaser koleksi perhiasan tersebut lewat empat episode web series. Berkisah tentang perempuan bernama Lily yang dihadapkan dengan dua pria yang ada di dekatnya, serial ini terasa dekat dengan kehidupan sehari-hari. Peran Lily dimainkan oleh Prilly Latuconsina, sedangkan pemain lainnya adalah Ajil Ditto dan Irzan Faiq.

Alasan Prilly Mendirikan Brand ILY Gold

Prilly yang terkenal sebagai public figure tentu memiliki alasan dalam membangun brand ILY Gold. Dikutip dari keterangan resminya, ia mulai menjelaskan alasan tersebut. “Aku termasuk generasi wanita muda yang tidak bisa lepas dari perhiasan. Kenapa akhirnya aku meluncurkan ILY Gold, karena pada dasarnya aku sangat menyukai perhiasan, bisa dilihat setiap hari aku selalu menggunakan set lengkap,” jelasnya.

Alasan lain yang membuatnya tertarik dengan bisnis emas ini adalah harga emas itu sendiri. Menurut Prilly, emas memiliki harga yang cenderung naik, apalagi perhiasan dengan kadar emas pas standar SNI bisa dijadikan investasi jangka panjang. 

Kamu penasaran dengan koleksi ILY Gold, kunjungi situsnya di ilygold.com ya!

Baca Juga YSKK: UMKM Butuh Bantuan Pemasaran Untuk Bangkit Dari Pandemi Covid-19

Related Articles