Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

Intip Cara Grab, OVO dan Tokopedia Rayakan 12.12 Tahun Ini!

Indiekraf.com – Tak terasa sebentar lagi kita akan sampai di penghujung tahun 2020! Selain itu, sebentar lagi akan datang Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional di tanggal 12.12. Sebelum resmi meninggalkan tahun ini, OVO bersama dengan Grab dan Tokopedia akan membuat gebrakan baru. Apaan ya?

OVO kali ini membawa gebrakan baru yaitu program BOOM atau Belanja OVO Mania 12.12. Program ini bisa dinikmati oleh pelanggan mulai tanggal 10-12 Desember 2020. Bekerjasama dengan Grab serta Tokopedia, OVO menawarkan sejumlah promo yang cukup menarik untuk memanjakan para pengguna setianya! Promo menarik ini juga bisa dinikmati di masing-masing platform dengan melakukan transaksi menggunakan metode pembayaran melalui OVO.

Dengan program BOOM 12.12, pelanggan akan diberikan banyak peluang keuntungan seperti misalnya Cashback sampai dengan 90% OVO Points di beberapa pembelanjaan pada merchant tertentu. Tak hanya itu, ada juga Gratis Ongkos Kirim (Ongkir) yang bisa dinikmati dengan menggunakan layanan antar di Grab yaitu GrabExpress. Pelanggan OVO nantinya bisa berkesempatan untuk mendapatkan promo cashback 50% di untuk berbelanja pada merchant online OVO, promo di layanan Grab seperti GrabCar, GrabBik, GrabFood dan GrabMart dengan adanya cashback 90% OVO Points. Untuk pengguna setia Tokopedia, juga ada promo belanja dengan Cashback 90% untuk pembayaran menggunakan OVO.

Baca Juga Salut! Ini Cara Keren Burger King Indonesia Rayakan Hari Penyandang Disabitilas

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit, memberikan keterangannya. Ia menjelaskan bahwa OVO kini sudah memasuki tahun ketiga, dan mereka terus menjalankan komitmen untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai manfaat bertransaksi secara digital.  “Tidak hanya itu, kami juga terus berupaya membantu pemerintah mendorong pertumbuhan tingkat inklusi keuangan. Untuk itu, selain memberikan penawaran menarik di penghujung tahun 2020 kepada para pengguna, program BOOM 12.12 merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mendukung pemerintah melakukan percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) terutama mendukung kelompok usaha kecil dan menengah,” ujar Harumi Supit dalam keterangan resminya.

Ia melanjutkan, “Dengan strategi ekosistem terbuka, saat ini kami sudah memiliki sekitar satu juta rekanan merchant online dan offline dimana para pengguna bisa menikmati transaksi online yang aman dan nyaman. Terlebih, pengguna juga dapat menikmati program ini di platform Grab dan Tokopedia sebagai mitra digital kami. Karenanya, selain memberikan penawaran menarik kepada pengguna, program ini diharapkan mampu meningkatkan usaha para merchant kami di masa-masa sulit seperti sekarang ini,” tambahnya.

Related Articles