Acara KreatifDigital Kreatif

Jelang Ramadhan, Startup Quranreview Ajak Tambah Pahala

Event Ramadhan Online Camp oleh Quranreview

Indiekraf. com – Menambah pahala selama bulan Ramadhan bersama Quranreview.

Quranreview salah satu startup asal Yogyakarta yang berfokus sharing bahasa Arab dan informasi tentang  Al Qur’an dengan gaya anak millenial melalui media sosial, video, dan pembelajaran online.

Didirikan oleh Ahza pada 2019, startup ini sudah memberikan banyak edukasi melalui instagramnya. Seperti tujuannya yang ingin mengenalkan Quran dengan mudah kepada generasi millenial, semua konten ditampilkan dengan visual yang menarik dan interaktif. Serta visinya yaitu ingin memberi tahu ke semua orang bahwa Al-Quran itu mudah, menyenangkan, dan selalu relate dengan kehidupan di sekitar kita.

Menjelang ramadhan tahun ini, Quranreview mengadakan online camp. Akan ada sesi eksklusif 20 hari di bulan Ramadhan bersama Quranreview. Event ini diadakan melalui aplikasi youtube dan zoom selama 20 hari mulai tanggal  2 – 21 April 2022. Akan dihadirkan pula sahur reminder yaitu chat WhatsApp spesial tiap sahur tentang the Miracle of Ramadhan.

Baca juga :

Selain itu, ada juga bonus buku baru Quranreview “30 Nights Make it Closer“. Batas pendaftaran Ramadhan Online Camp : Stay close with Allah ini hanya sampai 30 Maret 2022. Hingga saat ini sudah tercatat lebih dari 200 peserta yang bergabung.

Fitur lain yang ditawarkan oleh Quranreview seperti Al Kahfi’s chat sesuai dengan slogannya “be humble, stay close with Quran”. Setiap Jumat akan dikirimkan chat spesial dengan mention nama pengguna via chat di WhatsApp. Chat ini berisikan review asik dari ayat surah Al Kahfi.

Sambil menunggu event Ramadhan Online Camp dimulai, kalian juga bisa mengakses konten Mondate yang sudah disediakan di website quranreview.com.

writer : Carolina Maharani

Related Articles