Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri Kreatif

Jewel of Samudra update: Dialogue and interesting story!

Menyelami keindahan Samudra disini bersama Dewi Tirtasari!

Indiekraf.com – Satriver Studio mengumumkan update terbaru pada game mereka “Jewel of Samudra” yang telah dirilis di Google Playstore pada 10 Mei 2022 lalu dengan mengangkat tema legenda Indonesia tentang seorang penguasa laut yang memiliki paras rupawan dan segala misteri dibaliknya. Dibalut dengan desain visual yang colorful dan premis unik yang akan menuntun player tenggelam dalam permainan.

Jewel of Samudra merupakan game tile matching atau biasa dikenal dengan game match three puzzle yang dikemas secara apik dengan gameplay simple yang bisa dimainkan oleh berbagai kalangan usia.

Menawarkan fitur yang bervariasi yang akan memberi sensasi baru dalam memainkan game dengan tipe sejenis dengan variasi mustika yang beragam dan item item lucu yang juga dilengkapi dengan booster yang diciptakan melalui kombinasi mustika yang diciptakan dan juga update game yang dilengkapi dengan storyline dialog dengan sang Dewi yang akan memperkuat jalan tensi permainan Jewel of Samudra.

Di setiap stage yang berbeda akan memberi kejutan yang tak terduga kepada player, dilengkapi dengan booster dan fitur yang disediakan di dalam game seperti:

  • Dialogue dengan Tirtasari (Update)
  • Map stage yang colorfull
  • Kombinasi mustika yang menghasilkan booster unik dan bervariasi
  • Ratusan level untuk player dan Kejutan di setiap stagenya 

BACA JUGA:

Diceritakan juga bahwa pemegang premis utama dalam permainan ini adalah Dewi Tirtasari yang merupakan karakter utama dalam game Jewel of Samudra. Memanfaatkan kecantikan dan wajah rupawannya Dewi Tirtasari sang Ratu lautan pun memperdaya manusia dalam bujuk rayunya untuk mengumpulkan berbagai macam mustika, tapi juga untuk menjebak manusia ke dalam istananya dan menjadi salah satu koleksinya.

About Satriver Studio:

Satriver Studio (PT. Satriver Kegelapan Kreatif) adalah game developer yang berasal dari Malang, Jawa Timur, Indonesia. Aktif sejak tahun 2015 Satriver Studio dengan total 11 anggota team yang terbagi menjadi beberapa divisi. Berfokus di game mobile development dan juga menerima outsource service yang masih berhubungan dengan game development. Saat ini Satriver Studio telah merilis beberapa game mereka di Google Playstore. Untuk informasi yang lebih lanjut bisa langsung menuju ke laman website resmi atau via email mereka di:

Email : [email protected]

Instagram : https://www.instagram.com/satriverstudio/ 

Twitter : https://twitter.com/satriverstudio

Facebook : https://www.facebook.com/satriverstudio 

Web : https://satriverstudio.com/ 

Related Articles