Industri KreatifKuliner

Jiwa Toast x Lord Adi Kolaborasi Bikin Toast Rasa ‘Nusantara’

Indierkaf.com – Salah satu bisnis food and beverages (FnB) di Indonesia, Jiwa Toast, bikin kolaborasi terbaru nih. Mereka bersama dengan Suhaidi Jamaan atau Lord Adi membuat inovasi toast dengan rasa terbaru. Menggandeng celebrity chef yang sudah terkenal, kira-kira menu toast dari Jiwa Toast x Lord Adi bakal seperti apa ya?

Jiwa Toast x Lord Adi Kolaborasi Bikin Toast Rasa ‘Nusantara’

Menggandeng Lord Adi atau yang bernama asli Suhaidi Jaman, Jiwa Toast mengeluarkan menu terbaru mereka. Chef yang terkenal lewat salah satu ajang kompetisi memasak ini berinovasi membuat toast dengan rasa terbaru. Menu kreasi ini memiliki tema yang tak biasa yaitu ‘Indonesia Toast Series’. Seperti namanya, mereka membuat menu baru dengan cita rasa ala Indonesia yang authentic.

Kolaborasi ini juga mengusung kampanye dengan tajuk #Kolaborasa atau Kolaborasi yang Gak Biasa. Melalui kampanye ini, Jiwa Toast x Lord Adi berhasil mengeluarkan dua menu baru. Menu tersebut kini sudah mulai dipasarkan di berbagai gerai Jiwa Toast di Indonesia, lho. Sejak 7 Januari 2022 lalu, tak sedikit penggemar toast yang sudah mencoba menu baru tersebut.

Menu ala Indonesia dengan Rasa Otentik!

Jiwa Toast x Lord Adi melahirkan dua varian menu terbaru yaitu Beef Rendang dan Tuna Lado Mudo. Menu pertama yaitu Beef Rendang mengunggulkan daging sapi dengan bumbu rendang spesial. Rasa dan aroma otentik ala Indonesia langsung terasa dari gigitan pertama, nih. Sedangkan menu kedua mereka juga tak kalah menggiurkan.

Tuna Lado Mudo menjadi menu toast kedua dari kolaborasi Jiwa Toast x Lord Adi. Berbeda dari menu pertama, kini mereka menggunakan bahan dasar yaitu ikan tuna. Ikan tuna segar tersebut disajikan bersama dengan saus kari serta sambal ijo. Benar-benar kolaborasi rasa yang unik, kan?

Billu Kurniawan sebagai CEO dan Founder Jiwa Group pun memberikan keterangannya tentang #Kolaborasa ini. “Dalam campaign #Kolaborasa ini, Jiwa Toast ingin mengeksplorasi kuliner di kampung halaman Lord Adi yaitu di Sumatera Barat yang terkenal memiliki hidangan dengan cita rasa yang khas dan mendunia,” jelasnya.

Baca Juga Buat Kamu yang Suka Pesan Janji Jiwa, Sekarang Ada Aplikasi nya!

Related Articles