Film Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifPelaku KreatifTelevisi dan Radio

Joe Taslim Mengaku Sudah Perpanjang Kontrak Untuk 4 Film Mortal Kombat Mendatang

Indiekraf.com – Film Mortal Kombat terbaru mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat dunia. Franchise yang sudah dimulai sejak tahun 1997 tersebut kini mendapatkan versi terbaru di tahun 2021. Hal yang menariknya lagi, aktor kebanggaan Indonesia, Joe Taslim berhasil menjadi aktor dari film tersebut.

Baru saja dirilis pada tanggal 14 April 2021 kemarin, film ini ternyata mendapatkan begitu banyak pujian, terutama dari para fans berat mereka. Melihat hal tersebut, Joe Taslim melakukan langkah yang tepat.

Baca juga Joe Taslim Melebarkan Sayap di Industri Perfilman Korea Selatan

Dalam wawancara baru dengan Variety, aktor Joe Taslim mengungkapkan bahwa dia telah menandatangani kontrak untuk empat sekuel Mortal Kombat lagi. Sekuel tersebut nantinya akan menggambarkan cerita penjahat ikonik Sub-Zero lebih dalam lagi. Aktor berusia 39 tahun tersebut akan kembali memerankan Sub-Zero, tentunya jika pihak Warner Bros. memutuskan untuk melanjutkan franchise tersebut.

Joe Taslim menyampaikan kabar tersebut saat tampil pada acara podcast Just for Variety. Dalam acara tersebut, Ia mengatakan “Jika yang ini (Film Mortal Kombat 2021) berhasil, mungkin kami akan berbuat lebih banyak.” Dia juga menceritakan tentang hubungannya dengan franchise game legendaris Mortal Kombat, yang dimulai ketika dia baru berusia 12 tahun.

Baca juga 5 Pelaku Industri Kreatif Asli Indonesia yang Sukses di Amerika Serikat

“Saya lahir di Sumatera Selatan. Keluarga kami bukan berasal dari keluarga kaya raya, jadi saya tidak memiliki konsol karena harganya mahal. Oleh karena itu, saya pergi ke rumah teman saya setiap hari untuk bermain game. Tapi ketika sampai di sana, sudah ada sekitar 10 anak yang mengantri. Siapa yang menang bisa terus bermain. Jadi saya butuh waktu sekitar 40 menit untuk bisa bermain,” jelasnya.

Jika Mortal Kombat bisa menjadi hit di box office, akan masuk akal jika Warner Bros. ingin ‘mengunci’ aktor di balik karakter terpentingnya Sub-Zero untuk kontrak jangka panjang. Selain itu, tampaknya Warner Bros. juga berharap bahwa Mortal Kombat pada akhirnya akan mematahkan kutukan film dari adaptasi video game yang buruk dan meluncurkan seri baru untuk studio tersebut.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Referensi

[1] ‘Mortal Kombat’s Joe Taslim Reveals He’s Signed on for Four Sequels as Sub-Zero

Related Articles