Industri Kreatif

Kaleb J x PJ Morton Kolaborasi, Rilis Lagu “Please Don’t Walk Away”

Indiekraf.com – Melihat karya dari berbagai musisi Indonesia saat ini semakin menyenangkan. Meski sedang dalam masa pandemi, hal itu tak menghalangi semangat dari berbagai seniman Tanah Air untuk merilis karya terbaik. Hal ini juga yang dilakukan oleh Kaleb J, salah satu musisi yang viral karena lagunya yang kece. Dirinya ternyata baru saja berkolaborasi dengan PJ Morton! Seperti apa ya kolaborasi Kaleb J x PJ Morton ini?

Kaleb J x PJ Morton Kolaborasi, Rilis Lagu “Please Don’t Walk Away”

Sempat viral lantaran lagu-lagunya yang punya makna mendalam, Kaleb J kembali hadir lewat karya terbaru. Dengan judul ‘Please Don’t Walk Away’, dirinya berkolaborasi dengan penyanyi Internasional, PJ Morton! Pastinya hal ini menjadi perbincangan para penggemar maupun penikmat musik lainnya dong. 

Lagu tersebut punya nuansa R&B yang rasanya cocok banget dengan suara Kaleb J yang unik. Kolaborasi Kaleb J x PJ Morton ini mengangkat lagu yang sudah sempat dirilis oleh PJ Morton sebelumnya secara solo. Dikutip dari USS Feed, PJ Morton pun membeberkan cerita di balik lagu tersebut. Ia mengungkapkan bahwa lagu ini punya cerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh pasangannya. “Lagu ini tercipta ketika seorang lelaki bisa jujur dan bersedia menjadi rentan dalam musik,” jelasnya.

Berkolaborasi Bersama Sang Idola

Selain itu, PJ Morton juga menjelaskan bahwa dirinya merasa akan kehilangan cinta dalam hidup, dan itu seperti baru saja ia rasakan. “Hal itu datang dari tempat yang nyata saat saya pikir saya akan kehilangan cinta dalam hidup. Saya baru saja merasakan perasaan itu, dan seperti yang terjadi kadang-kadang, sesuatu yang indah datang dari sesuatu yang tragis.” tambahnya. 

Sebagai penggemar berat, Kaleb J pun menyambut baik kolaborasi Kaleb J x PJ Morton ini. “Sejak dulu saat ditanya ingin kolaborasi dengan musisi luar negri, saya pasti akan menjawab PJ Morton, karena saya suka sekali dengan karya-karyanya. Dia adalah panutan saya dalam bermusik,” ucap Kaleb. Saat pertama dihubungi oleh produsernya pun ia merasa seperti bermimpi dan masih tak percaya. “Saat saya mendengarkan hasil lagunya untuk pertama kali, saya merasa takjub dan itu adalah cara yang terbaik untuk memberikan sentuhan yang segar tapi tetap menghadirkan nyawa dari lagu ini,” tambah PJ Morton.

Baca Juga Konser Musik di Mandalika Meriahkan Ajang MotoGP, Siapa Saja Line-Upnya?

Related Articles