Acara KreatifFesyenIndustri Kreatif

Kedepankan Kualitas dan Kebersihan, Dalbo Fest 2022 Diserbu Warga Malang

Indiekraf.com – Hari pertama Dalbo Fest 2nd Anniversary 2022, langsung mendapat perhatian warga Malang Raya, khususnya dari anak – anak muda penggemar barang fesyen thrifting.

Andika, salah satu pengunjung di Dalbo Fest 2022, yang digelar di Apartement Begawan ini mengakui, bahwa dia sebelumnya tidak terlalu mengenal dengan thrifting, bahkan ia sempat merasa risih karena dinilai kotor.

Namun apa yang ditampilkan di Dalbo Fest Malang ini, ia akui memang mengubah stigma nya terkait dengan barang  – barang thrifting.

“Saya mula nya kurang senang ya, karena saya beranggapan itu barang bekas, dan tentu kotor, apalagi di masa pandemi seperti ini kita harus menjaga kebersihan. Namun apa yang ada di Dalbo Fest ini mengejutkan. Karena barang – barang nya sudah ready use, bersih dan rapi, sudah seperti barang baru, tapi harga nya miring. Hehehe,”ungkapnya.

Menurut Adam, salah satu penyelenggara Dalbo Fest 2022, seluruh barang yang ditampilkan para pelapak di Dalbo Fest, memang sudah melalui kurasi dari panitia. Sehingga terkait dengan kebersihan, kerapian, serta juga kualitas barang yang di display sudah bisa terjamin.

Baca Juga:

Ditambahkan Adam, bahwa memang sejak pertama Dalbo Fest tampil pada medio 2020-2021 lalu, memang kualitas dan kebersihan barang jadi hal utama yang selalu dia dan rekan – rekan nya jaga.Hal ini pula lah yang membuat kini level barang – barang thrifting sudah berbeda dan naik. Sehingga semakin banyak penggemarnya.

“Barang yang ditampilkan di Dalbo Fest memang wajib bersih, rapi dan siap pakai. Kami jaga dan perhatikan betul soal hal ini. Sehingga pengunjung dan pelanggan merasa nyaman. Hal ini pula yang membuat orang semakin percaya dan gemar dengan barang thrifting, khususnya yang ditampilkan di Dalbo Fest ini,” beber Adam.

Pada hari pertama Dalbo Fest 2022, diakui Adam memang minat pengunjung belum terlalu tinggi, hal ini ia prediksi karena memang Senin adalah hari kerja pertama, namun ia perkirakan pada pertengahan hingga akhir minggu nanti penggemar thrifting akan menyerbu Dalbo Fest. Apalagi kali ini Dalbo Fest 2022, juga menampilkan sejumlah bintang tamu, mulai Tani Majoe, Berry Prima, hingga Coldiac dan Iksan Skuter.

Dalbo Fest digelar di Begawan Apartement, mulai dari tanggal 01- 07 Agustus 2022. Menampilkan lebih dari 100 tenant thrifting, FnB, UMKM dan juga komunitas dari Malang Raya pada khususnya.

 

Related Articles