Tak Berkategori

Kopi Kenangan Kemasan Botol Kini Hadir di Minimarket!

Indiekraf.com – Kamu penggemar sejati kopi? Pasti sudah tahu ya dengan brand Kopi Kenangan. Belum lama ini, mereka melakukan gebrakan terbaru nih. Kini, kamu bisa temukan Kopi Kenangan kemasan botol di supermarket lho. Kok bisa, ya? Baca artikel berikut ini, yuk!

Kopi Kenangan Kemasan Botol Kini Hadir di Minimarket dan Supermarket!

Kopi Kenangan rasanya sudah tak asing lagi gaungnya di kalangan pecinta kopi. Menu minumannya yang beragam dan enak ini jadi salah satu tujuan para ‘anak kopi’ kekinian. Membuat gebrakan baru, kini mereka sudah merilis Kopi Kenangan kemasan botol nih. Inovasi ini jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang suka banget mengkonsumsi minuman ready to drink.

Perusahaan unicorn food and beverages (FnB) pertama di Indonesia itu juga akan memasarkan produk baru mereka di minimarket maupun supermarket. Jadi sekarang pecinta kopi sudah bisa mencari minuman mereka di toko terdekat tanpa harus melakukan pemesanan via ojek online. 

Punya Varian Menu Berbeda

James Prananto sebagai Co-Founder dari perusahaan tersebut mengatakan lebih detil tentang menu kopi ready to drink ini. Ia mengungkapkan bahwa kopi tersebut terbuat dari 100 persen susu murni, biji kopi pilihan hingga gula aren hitam. Mereka juga menyajikan setidaknya tiga menu berbeda untuk kopi kemasan botol ini.

Menu yang disebut sebagai Kopi Kenangan Hanya Untukmu ini memiliki tiga rasa berbeda yang bisa kamu sesuaikan dengan selera. Ada ‘Mantancino’, ‘Avocuddle’, dan ‘Black Aren’. Untuk menu ‘Mantancino’ sendiri memiliki rasa cappucino yang creamy khas menu mereka. Selain itu, ‘Avocuddle’ membawa rasa kopi susu yang ditambah hint rasa alpukat. Sedangkan ‘Black Aren’ menggunakan gula aren hitam asli yang lezat sesuai namanya. 

Dalam peluncuran menu baru tersebut, mereka mengadakan acara yang mengundang Isyana Sarasvati dan Nicholas Saputra. Seperti diketahui, mereka berdua merupakan Brand Ambassador dari brand tersebut. Menu terbaru mereka ini bisa kamu temukan di berbagai toko mulai akhir Januari 2022 ini. Sedangkan untuk harganya cukup terjangkau lho hanya Rp9.500 saja. 

Baca Juga Café Di Kota Malang Berikan Kopi Gratis, Pengunjung Hanya Tunjukkan Kartu Vaksin

Related Articles