Industri KreatifMusik

Lagu HiVi Rintik Hujan Akan Rilis, Tentang Apa sih?

Indiekraf.com – HIVI kembali hadir menyapa penggemar lewat karya terbaru mereka. Dengan lagu terbaru berjudul Rintik Hujan, mereka akan merilis single tersebut pada Rabu (24/11). Kali ini, mereka juga akan bekerjasama dengan Gerald Situmorang, Ify Alyssa dan Sri Hanuraga. Bakal seperti apa sih vibes dari lagu HIVI Rintik Hujan ini? Simak ceritanya di bawah, ya!

Lagu HIVI Rintik Hujan Akan Rilis, Tentang Apa sih?

Salah satu grup musik kebanggaan Indonesia, HIVI, kembali hadir dengan karya baru. Mereka merilis lagu baru dengan judul Rintik Hujan. Single tersebut juga merupakan proyek kolaborasi dengan seniman musik lainnya. Para seniman tersebut antara lain Sri Hanuraga sebagai pianis, Ify Alyssa sebagai vokalis wanita, serta Gerald Situmorang. Lagu HIVI Rintik Hujan ini juga merupakan hasil aransemen ulang dan pengisian lirik dari instrumental song milik Gerald dan Sri. 

Lirik dari lagu tersebut diisi oleh Febrian Nindyo, Ify, dan Neida Aleida yang merupakan vokalis HIVI. Selain itu, Gerald dan Ezra Mandira akan memproduseri lagu tersebut. Keren banget kan kolaborasi yang mereka lakukan?

Menceritakan Suasana dan Nikmatnya Waktu Hujan Tiba

Lagu HIVI Rintik Hujan ini ternyata mengambil latar seorang yang memiliki ‘kesenangan’ saat hujan tiba. Dengan nuansa akustik yang merdu dan menenangkan, lagu ini cocok banget didengarkan saat hujan atau saat sedang beristirahat. Dikutip dari keterangan resminya, Febrian sebagai salah satu personil HIVI menjelaskan cerita lagu ini. 

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat menyukai hujan dengan segala nuansanya, sekaligus berharap bisa memiliki dan menikmati waktu rehat sejenak saat hujan di tengah kesibukannya agar mampu bekerja atau berkegiatan dengan lebih baik,” jelasnya. Selain itu, Rintik Hujan juga akan jadi lagu pertama yang mengawali rilisnya lagu lainnya di masa depan. Album kolaborasi mereka dengan judul ‘Bermain Rintik di Musim Hujan’ pun akan dirilis di tahun 2022 mendatang.

Baca Juga Tak Lekang Oleh Zaman, Titiek Puspa Rilis Lagu Baru ‘Dua Sejoli’

Lagu C.H.R.I.S.Y.E yang Viral di TikTok Ini Punya Makna Unik

Related Articles