Industri KreatifMusik

Lagu Tulus ‘Tujuh Belas’ Jadi Favorit Anak Muda, Apa Arti Lagunya?

Indiekraf.com – Kalau bicara tentang masa muda, sepertinya tak akan ada habisnya. Terutama untuk para anak remaja yang kini mulai beranjak dewasa, atau bahkan yang sudah ada di usia matang. Masa muda memang paling seru untuk dikenang. Hal ini juga yang sepertinya dimaksud oleh Tulus dalam lagu barunya. Lagu Tulus ‘Tujuh Belas’ kini tampaknya jadi lagu favorit anak masa kini. Kenapa bisa, ya?

Lagu Tulus ‘Tujuh Belas’ Jadi Favorit Anak Muda, Arti Lagunya Apa sih?

Sudah beberapa waktu para penggemar dari penyanyi Indonesia, Tulus, menunggu karya terbarunya. Nah, baru-baru ini dirinya kembali merilis lagu yang apik banget, nih. Lagu Tulus ‘Tujuh Belas’ menjadi viral di media sosial. Dari judulnya, seperti tersirat cerita tentang umur tujuh belas tahun. Masyarakat pastinya bisa mengisyaratkan bahwa umur tujuh belas tahun merupakan umur remaja yang mulai menginjak dewasa.

Tetapi, apa sih sebenarnya arti dari lagu ini? Nah jika kita lihat dari penggalan lirik lagu tersebut, sepertinya firasat kita benar adanya. “Muda jiwa selamanya muda. Kisah kita abadi selamanya” ada dalam lirik lagu tersebut. Seperti layaknya merayakan jiwa muda, Tulus seakan menunjukkan lagu ini untuk anak muda atau bahkan untuk kita yang mengenang usia tersebut. 

Akan Segera Merilis Album Terbaru

Sebagai informasi, lagu Tulus ‘Tujuh Belas’ ini akan hadir bersama dengan lagu-lagu lainnya dalam album terbarunya. Untuk perilisannya, kita perlu menunggu kabar selanjutnya ya. Lagu ini sendiri merupakan lagu kolaborasi dengan Petra Sihombing dengan lirik puitis dan penuh semangat. Dikutip dari Urbanasia, Tulus mengungkapkan cerita dalam lagu tersebut. “Spirit yang dapat terus ada di dalam kita, seberapa pun jauh perjalanan usia,” jelasnya singkat tentang lagu tersebut. 

Ia juga berkolaborasi dengan Ari Renaldi dalam hal aransemen lagu dengan tempo cepat ini. Kalau kamu penasaran dengan lagu baru Tulus, video klipnya sudah tersedia untuk kamu nikmati di YouTube. Untuk mendengarkannya juga sudah bisa kamu lakukan di berbagai streaming platform kesayangan kamu, ya!

Baca Juga Lagu HiVi Rintik Hujan Akan Rilis, Tentang Apa sih?

Related Articles