Digital KreatifTips Kreatif

Lakukan 4 Tips Konten Marketing Ini, Maka Siap – Siap Omzet Anda Bisa Meningkat

Content marketing dapat membantu Anda dalam meningkatkan lead dan penjualan sacara nyata, asal...

 

Content Marketing merupakan hal yang penting untuk menunjang penjualan. Tanpa strategi yang jelas, Anda tidak akan dapat membuat konten yang tepat. Berikut adalah 4 tips yang dapat membantu Anda membuat strategi content marketing untuk memenangkan persaingan dari lawan bisnis anda!

  1. Buat Konten Berkualitas dan Sesuai Trend

via blog.qontak.com

Untuk menarik perhatian konsumen, anda perlu membuat konten yang sesuai dengan tren terkini Untuk itu, anda harus mengikuti trend topik  yang sedang berjalan, dan melakukan riset untuk menemukan topik-topik yang hangat. Anda bisa melakukannya dengan cara menjelajahi Twittersphere, google trends untuk melihat apa yang sedang populer sekarang

  1. Konten Harus Mendefinisikan Audiens

via digitalmarketer.id

Ketika membuat sebuah konten, anda harus memposisikan sebagai audiens. Dengan begitu, anda dapat mengukur apakah konten tersebut sudah cukup menarik atau tidak. Selain itu, anda juga harus memahami bagaimana karakteristik audiens agar konten yang anda buat sesuai dengan target.

  1. Repurpose Content

via mitologimedia.com

Anda dapat menganalisa konten-konten yang pernah telah anda buat sebelumnya. Apabila terdapat konten yang paling menarik audiens, anda dapat membuat konten serupa namun dikemas dengan cara yang berbeda.

  1. Promosi dan Distribusi

via digitalmarketer.id

Langkah terakhir setelah membuat content marketing adalah dengan melakukan promosi dan distribusi konten. Anda dapat memanfaatkan media sosial seperti instagram, twitter dan facebook untuk mendistribusikan konten anda.

Nah, itulah beberapa tips untuk membuat content marketing yang dapat anda terapkan. Semoga bermanfaat!

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close