Industri KreatifKuliner

Lawless Burgerbar Rayakan Anniversary 10 Tahun Lawless Jakarta!

Indiekraf.com – Siapa yang tak kenal dengan ‘Lawless Burgerbar’? Tempat makan terkenal di bilangan Jakarta ini baru saja turut merayakan hari jadi Lawless Jakarta yang ke-10. Dalam rangka perayaan tersebut, mereka merilis menu baru yang unik dan pastinya enak. Menu tersebut adalah Swing of the X. Seperti apa sih rasa dari menu baru ini?

Lawless Burgerbar Rayakan Anniversary 10 Tahun Lawless Jakarta!

Merayakan hari jadi Lawless Jakarta yang ke-10 tahun, Lawless Burgerbar merilis menu terbaru. Menu tersebut diberi nama Swing of the X. Nama yang cukup unik, kan? Nama ini ternyata terinspirasi dari sebuah lagu band thrash metal, Power Trip. 

Menu ini sendiri adalah sebuah burger berukuran raksasa. Dengan bahan-bahan yang ‘premium’, tentunya rasa dari burger ini menjadi sangat lezat untuk disantap. Lawless Burgerbar sendiri sudah terkenal dengan menu-menu cepat saji yang bikin pecinta kuliner ‘ngiler’.

Diumumkan lewat Instagram Resmi Lawless Burgerbar

Lewat akun Instagram resmi dari Lawless Burgerbar, @lawless.burgerbar, mereka mengunggah berita suka cita ini. “10-year anniversary deserves an equally spectacular menu. That’s where the Swing of the X comes in. Beef carne asada combined with our signature beef patty with Mexican chili oil, truly a delightful burger. #lawlessburgerbar” tulis mereka di kolom caption. 

Dari captionnya, tertulis jelas bahwa bahan seperti beef carne asada, mexican chili oil, sampai red cheddar cheese akan hadir di burger lezat tersebut. Seakan diserbu pecinta kuliner, warganet pun menyerbu kolom komentar Lawless Burgerbar. Tak sedikit juga yang menanyakan apakah menu tersebut sudah tersedia di platform pesan-antar makanan.

Sudah Tersedia di Semua Outlet

Menu Swing of the X ini sudah bisa kamu pesan di Lawless Burgerbar nih. Pasalnya, menu ini sudah tersedia sejak 20 Agustus 2021. Untuk harganya sendiri, kamu bisa mengeluarkan Rp119 ribu di semua outlet Lawless Burgerbar. 

Kalau kamu sudah coba, jangan lupa bagikan kesan pertamamu saat menyantapnya!

Baca Juga Cara Unik Pizza Hut untuk Rayakan Kemerdekaan, Pizza Merah Putih!
Starbucks Plant Based Menu Sudah Tersedia! Seperti Apa ya?

Related Articles