Industri KreatifKabar KreatifKreatif TourismWisata Kreatif

Maladewa Bikin Paket WFH Menarik, Indonesia Kapan ya?

Indiekraf.com – Pandemi saat ini membuat masyarakat Indonesia maupun dunia mengalami perubahan. Tak hanya dari perubahan kebiasaan atau lifestyle, beberapa orang pun harus merasakan kerja dari rumah selama pandemi. Hal itu tentunya mengacu pada anjuran untuk menjaga jarak demi meminimalisir terjadinya penularan virus berbahaya tersebut.  Work From Home (WFH) memang berbeda dari kerja di kantor. Tapi kalau ada paket WFH di Maldives, kamu pasti mau coba kan?

WFH memang tak selamanya enak. Berperang dengan rasa bosan dan rutinitas yang itu-itu saja di rumah membuat WFH terasa ‘garing’. Dengan adanya concern ini, sebuah resor mewah yang terletak di Maldives membuat gebrakan baru. The Nautilus Maldives membuka “Paket Kerja” sebagai salah satu layanannya. Resor yang baru dibuka kembali pada 1 September lalu ini menawarkan kesempatan untuk para wisatawan merasakan sensasi kerja yang berbeda. 

Baca Juga 5 Situs Freelance untuk Menambah Penghasilan

Mereka bahkan mendirikan kantor di Atol Baa, yaitu cagar biosfer UNESCO selama 21 hari. Dalam resor tersebut terdapat 26 rumah pantai yang disediakan untuk penginapan. Pengalaman bekerja dengan suasana berbeda ini tentunya hadir dengan harga yang fantastis pula. Terdapat paket untuk dua orang selama 7 malam yang dihargai US$ 23.250 atau setara dengan Rp 345 juta. Paket lainnya antara lain menginap selama dua minggu seharga US$ 37.850 (Rp 552 juta) dan untuk menginap tiga minggu dihargai US$52.000 (sekitar Rp 722 juta).

Pihak The Nautilus Maldives memberikan keterangannya tentang paket ini. Mereka mengatakan bahwa pekerja jarak jauh akan diberikan tawaran “pengasingan yang luar biasa” di resor tersebut. Ada pula beberapa aktivitas tambahan seperti sesi kebugaran dan meditasi, dan olahraga yoga untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Tak hanya itu, ada pula pelayaran kapal pesiar yang disediakan untuk menyaksikan lumba-lumba di saat sunset.

Para pelanggan yang memesan paket ini juga akan diberikan pilihan tempat bekerja. Pelanggan bisa memilih untuk bekerja di sebuah bukit pasir terpencil. Di sana akan disediakan meja pribadi dan kanopi matahari yang teduh selama jam tertentu. Selama bekerja pun pelanggan akan ditemani dengan pemandangan yang menyegarkan mata. Jika pelanggan melakukan video-meeting dengan rekan kerja lain, pastinya hal seperti ini akan membuat rekan kerjanya iri. Semoga di Indonesia segera dibuat paket WFH seperti ini ya~

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button