Industri KreatifMusik

Mengejar Matahari versi Keisya Levronka: Rearrange dengan Suasana Lebih Anggun!

Indiekraf.com – Andi Rianto kini sudah tak asing lagi namanya di dunia musik Indonesia. Belakangan ini, kolaborasi yang dilakukannya selalu viral di tangga lagu Tanah Air. Baru-baru ini, dirinya menggandeng Keisya Levronka untuk proyek berikutnya dengan lagu ‘Mengejar Matahari’. Seperti apa lagu Mengejar Matahari versi Keisya Levronka itu?

Mengejar Matahari versi Keisya Levronka: Rearrange dengan Suasana Lebih Anggun!

Mengejar matahari versi keisya
Sumber : Instagram @keisyalevronka

Siapa yang tak kenal dengan Andi Rianto? Komposer dan pencipta lagu ini sudah beberapa kali menggandeng penyanyi besar Tanah Air untuk berkolaborasi. Kolaborasi itu pun selalu viral lantaran aransemen yang berubah drastis dan tak kalah keren dari lagu aslinya. Beberapa waktu lalu, dirinya menggandeng penyanyi muda Keisya Levronka dalam proyek remake lagu ‘Mengejar Matahari’.

Lagu legendaris itu sangatlah dekat ‘image’-nya dengan sang penyanyi asli, Ari Lasso. Hal itu selalu menjadi tantangan terbesar dari para komposer untuk bisa memberi ‘warna’ baru dari lagu yang sudah ada. Warganet pun banyak yang akhirnya penasaran dengan lagu Mengejar Matahari versi Keisya.

Sentuhan Lebih Megah dan Cerita di Balik Proses Rekaman

Tak bisa dipungkiri, lagu ‘Mengejar Matahari’ sangat lekat dengan cerita persahabatan yang sempat diangkat ke dalam sebuah film layar lebar. Ternyata, Keisya Levronka punya kesamaan dengan cerita tersebut lho. Dalam perilisan lagu tersebut pada Kamis (19/1) lalu, dirinya menceritakan tentang proses dibalik rekaman lagu tersebut.

“Waktu recording kemarin, aku sambil liat foto kita berempat sampai nangis. Jadi aku membawakan lagu ini benar-benar dari hati banget, karena memang sangat nyambung ke kehidupanku,” jelas Keisya.

Aransemen terbaru di lagu tersebut juga turut didukung oleh Budapest Scoring Orchestra yang menjadikannya lebih megah dan fresh. Video klip dari Mengejar Matahari versi Keisya Levronka ini juga punya sentuhan yang lebih cantik. Aesthetically pleasing untuk kamu yang suka dengan music video bernuansa calming. Kamu bisa coba dengarkan lagunya di Spotify atau YouTube Music ya!

Baca Juga Lagu Angel Baby yang Viral di TikTok, Apa Arti di Baliknya?

Lagu C.H.R.I.S.Y.E yang Viral di TikTok Ini Punya Makna Unik

Related Articles