fbpx
Acara KreatifDigital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifSeni Pertunjukan

Mengenang Didi Kempot, Film ‘Sobat Ambyar’ Segera Tayang di Netflix!

Indiekraf.com – Didi Kempot, sang maestro campur sari Tanah Air memang sudah meninggalkan kita terlebih dahulu. Namun, karya yang ia torehkan semasa hidup hingga akhir hayatnya masih terus terkenang oleh para penggemar. Untuk mengenang karya dan kerja kerasnya, film berjudul ‘Sobat Ambyar’ akan segera tayang!

Kabar baik ini datang dari Instagram Official Netflix Indonesia, @netfilxid. Rabu (25/11/20) kemarin, Netflix Indonesia mengunggah foto Didi Kempot dengan beberapa foto lainnya yang diduga merupakan scene dari film baru tersebut. Pihak mereka munulsikan kabar lewat kolom caption, “Ambyaaar banget aku nulis caption ini. Tahun depan kita bakal disuguhi sebuah film tentang cinta, tentang sahabat, dan tentu saja, tentang pa-tah-ha-ti.”.

“Menampilkan almarhum Didi Kempot (@didikempot_official) yang juga berperan sebagai produser eksekutif, dan tembang-tembangnya yang begitu legendaris. Sobat Ambyar, tayang di Netflix seluruh dunia, awal 2021!” tambah mereka. Seperti yang sudah dituliskan, Netflix Indonesia rencananya akan merilis film ‘Sobat Ambyar’ ini secara global di awal tahun 2021 mendatang. Berita ini ternyata tak hanya disebarkan lewat Instagram Netflix Indonesia, tapi juga lewat akun resmi dari Rapi Films dengan caption yang sama.

Baca Juga Baru 2 Hari Dirilis, Film #Alive Berhasil Menjadi Film Terpopuler di Dunia

Film ini disutradarai oleh Charles Gozali dan akan mengangkat tema pertemuan, cinta, kehilangan dan patah hati. Tentunya, kisah yang ada di film ini terinspirasi dari kisah nyata sadboys dan sadgirls yang sudah melekat imejnya dengan lagu-lagu mendiang Didi Kempot.

Cerita di film ini pun fokus pada kehidupan cinta pria sederhana bernama Jatmiko yang diperankan oleh Bhisma Mila, yang menghadapi masa pasang surut percintaan dengan Saras. Pemeran Saras dibintangi oleh aktris muda yaitu Denira Wiguna. Charles sebagai sutradara pun mengungkap rasa syukurnya karena bisa ikut andil dalam film ini. Melalui Instagramnya, ia menuliskan “Persembahan cinta dr Maestro Campur Sari – Didi Kempot, buat semua sobat ambyar. Sebuah kebanggaan penuh rasa syukur diberi kesempatan Pakde Didi utk ikut mempersembahkan sebuah karya tulus dr hati yg terdalam. 🙏🙏🙏”.

Film ini bisa dipastikan sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Jadi mohon bersabar sampai awal tahun depan, ya!

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button