fbpx
Digital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifMusikPelaku Kreatif

Mengintip Single Baru J-Jey dan Tarrarin yang Digarap Full Secara Virtual

Indiekraf.com –  Ada info menarik datang dari YouTuber Jeremy Viari. Sosok yang akrab dikenal sebagai J Jey ini sekarang mulai terjun ke dunia tarik suara. Ia sendiri mengakui bahwa dirinya sudah ingin berkarir di dunia musik sejak duduk di bangku SMP. 

Lagu debut sempat dirilis oleh Jey dengan tajuk ‘Betrayal’ di bulan November lalu. Kini ia mencoba merilis single kedua dengan berkolaborasi bersama salah satu teman kampusnya, Tarrarin. Tarrarin sendiri merupakan vokalis dari band SVMMERDOSE. Single ini dirilis dengan judul ‘Let Me Be U’.

Keadaan seperti sekarang menuntut J Jey untuk bisa memproses persiapan single ini secara daring. Ia juga meng-approach Tarrarin sampai dengan menyelesaikan lagu ini secara online. “Sejak adanya pandemi ini, aku akhirnya berpikir kenapa tidak untuk mencoba membuat lagu sendiri. Jadi, akhirnya aku memberanikan diri untuk merilis laguku sendiri,” celetuk Jey. 

Baca Juga Rendy Pandugo Kembali Bermusik dengan Single Baru HOME

L.Y.O.N Ajak Rizky Febian Kolaborasi Dalam Lagu Baru Berjudul ‘Delusi’

“Prosesnya 100 persen virtual. Dari approach Rinrin untuk ngajak kolaborasi sampai brainstorming juga dilakukan secara online. Tatap muka secara fisik juga ga ada sama sekali. Cukup gila sih kalau dipikir,” ungkap nya.  Jey sendiri membuat lagu ini berdasarkan cerita pribadi yang ia alami, sehingga hal itu terasa sangat dekat dengannya. Lirik dari lagu ini pun full menggunakan Bahasa Inggris. “Verse satu dari lagu ini adalah bagian yang sangat relate denganku, karena memang itu adalah ceritaku sendiri. Walau memang, keseluruhan lagu ini ada sangkut pautnya dengan cerita personal dari aku sendiri,” ungkapnya.

Melalui lagu ini, Jey dan Tarrarin berkeinginan menikmati masa muda dengan segala problema percintaan. Tak hanya itu, mereka juga ingin menyampaikan pesan lewat lagu ini bahwa baiknya pasangan bisa selalu mengerti dan melihat hal dari sudut pandang prespektif pasangan kita.

Selain lagu ‘Let Me Be U’ ini, Jey juga tengah mempersiapkan sejumlah proyek lagu baru kedepannya agar bisa memantapkan kariernya di industri musik Indonesia.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button