Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri KreatifTak Berkategori

Mengulik Aplikasi Pendidikan Kebanggaan Kota Malang, Edupongo, Dalam Angka

Kiprah Edupongo, sebagai aplikasi pendidikan sudah tidak perlu diragukan lagi. Angka - angka yang tersaji berikut, jadi buktinya

INDIEKRAF.COM – Sebagai aplikasi pendidikan asli Kota Malang, Edupongo sudah tidak bisa dipandang sebelah mata, kiprah dan konsistensinya. Salah satu pembuktiannya, adalah pengakuan dari Kementerian Riset dan Teknologi (Kemenristekdikti) yang menggandeng mereka dalam program Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (PPBT).

Baca juga:

Dalam kiprahnya selama beberapa tahun terakhir, rupanya Edupongo sudah menghasilkan angka – angka yang menarik, dan bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, khususnya anda yang memiki ketertarikan mengembangkan aplikasi berbasikan pendidikan, yuk kita simak:

4 Tahun

foto: JatimTimes

Empat Tahun merupakan perjalanan yang sudah dilalui oleh Edupongo selama ini. Tidak mudah menemukan startup dari wilayah Indonesia Timur khususnya, yang mampu berjalan dan bertahan selama ini. Jika melihat usianya, memang bisa dipastikan Edupongo sudah mulai matang, dan bisa memasuki tahapan dewasa,

30 Kota 

foto: MA Al Irtiqo’

Selama empat tahun Edupongo berkiprah di kancah startup nasional, ternyata sudah ada sekolahan dari 30 kota di Tanah Air yang menggunakan aplikasi mereka, sebagai manajemen penghubung antara sekolah, guru, orangtua dan murid.

Disamping Kota Malang sebagai tanah kelahiran mereka, banyak sekolah dari wilayah Pulau Jawa lain yang sudah merasakan manfaat dari Edupongo.

100 lebih sekolah 

Dari 30 kota tadi, ternyata sekolah pengguna aplikasi Edupongo sudah mencapai 100 sekolah lebih. Yang terdiri dari sekolah dasar, hingga sekolah menengah atas. Banyaknya ragam sekolah pengguna Edupongo, menunjukkan bahwa layanan aplikasi ini memang bisa dimanfaatkan sekolah di berbagai level pendidikan.

30.000 pengguna 

Cukup mengejutkan, adalah angka pengguna dari Edupongo yang kini sudah mencapai lebih dari 30.000 di seluruh Indonesia. Para pengguna ini berasal dari murid, guru, dan orangtua. Angka tersebut jelas terus tumbuh dan berkembang, karena Edupongo memang terus melebarkan sayapnya ke seluruh Indonesia dengan target market yang terus bertambah.

Angka – angka di atas, jelas menunjukkan bahwa Edupongo memang bisa disebut sebagai salah satu startup pendidikan yang bisa menjadi salah satu kebanggaan bagi Bhumi Arema. Khususnya dalam mengawal Kota Malang yang baru ditetapkan sebagai Kota Kreatif dengan Sub Sektor unggulan Game dan Aplikasi dari BEKRAF.

Anda ingin tahu lebih jauh tentang Edupongo? Anda bisa mendapatkan keterangan lengkap, sekaligus mendapatkan kesempatan mendapatkan free trial aplikasinya di sini.

Tag
Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close