Acara KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifSeni Pertunjukan

Nicholas Saputra Main Film Baru, FilmApa tuh?

Indiekraf.com – Miles Films baru saja mengumumkan karya baru yang akan mereka luncurkan. Mereka akan memproduksi karya bertajuk ‘PARANOIA’. Karya tersebut akan disutradarai oleh Riri Riza. 

Melalui akun Twitter resmi @MilesFilms pada Senin 9 November 2020, mereka mencuitkan kabar baik ini. “Teman – teman, inilah judul film terbaru produksi Miles FIlms: PARANOIA”. Ide cerita film ini datang dari Mira Lesmana dan Riri Riza di awal masa PSBB. Mira dan Riri kemudian menulis skenarionya bersama Jujur Prananto.” tulis mereka.

FIlm ini sekarang masih dalam proses syuting. Namun, Mira Lesmana sendiri belum memberikan keterangan jelas kapan film ini akan ditayangkan. “Sebelumnya, seluruh kru dan pemain harus melalui dua kali PCR test, kini semua dikarantina bersama di lokasi hingga shooting selesai. Ikuti terus update kami dari balik layar pembuatan film PARANOIA. #MilesFilms #FilmParanoia” pungkasnya.

Baca Juga Joe Taslim Melebarkan Sayap di Industri Perfilman Korea Selatan

PARANOIA hadir tidak secara sembarangan lho. Para aktor yang ikut serta dalam film ini pun tak main-main seperti Nirina Zubir, Nicholas Saputra, Caitlin North Lewis hingga Lukman Sardi. Sebelumnya, Miles film sempat mengumumkan adanya produksi film baru mereka yang cukup mengejutkan yaitu Petualangan Sherina 2. Tak hanya itu, di tahun 2021 mendatang bukan hanya Petualangan Sherina 2 yang akan tayang tapi juga ‘Animasi Petualangan Sherina’.

Para penggemar setia Miles FIlms pun turut meramaikan kolom reply di Twitter. Ada pula yang menyebutkan “NIRINA ZUBIR X NICHOLAS SAPUTRA?! PERFECT DUET”. Sebelum pengumuman garapan baru dari Riri dan Mira ini, di akun resmi Instagram @milesfilms pun sempat ada sedikit cuplikan yang mereka berikan.

Dalam video berdurasi singkat itu, tampak Mira dan Riri yang sedang duduk di belakang kamera. Tak lupa, Nirina Zubir yang sedang duduk ikut pula terekam dalam cuplikan tersebut. Dalam kolom caption, mereka menuliskan “Salam dari tim Miles yang sedang memproduksi sebuah project baru! Project ini belum berjudul dan kami akan terus meng-update kamu. Pantau terus feed @milesfilms yaa”.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button