Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri KreatifKabar Kreatif

Nintendo Switch Pro Jadi Incaran, Kapan Rilisnya?

Indiekraf.com – Kabar baik untuk para penggemar gim. Salah satu konsol gim terkenal dengan teknologi canggih, Nintendo, akan segera merilis produk terbaru mereka. Versi terbaru dari konsol gim yaitu Switch digadang akan segera muncul dengan nama Nintendo Switch Pro. Tentunya hal ini jadi incaran baru bagi para gamers sejati. Tapi, kapan rilisnya ya?

Nintendo Switch Pro Jadi Incaran, Kapan Rilisnya?

Nintendo sebagai salah satu perusahaan gim terkenal mengumumkan produk terbaru mereka. Dikutip dari Bloomberg, Switch versi terbaru akan muncul dengan nama yang sedikit berbeda. Adanya pembaharuan dari konsol gim itu menjadi incaran penggemar permainan gim konsol.

Kabarnya, perangkat ini juga akan menunjukkan performa layar yang lebih besar. Untuk perilisannya, mereka mengungkap bahwa produk ini akan muncul di sekitar bulan Juni 2021.

 

Nintendo Switch Pro dengan Layar yang Lebih Besar

Nintendo Switch versi terbaru ini akan diangkat dengan nama ‘Nintendo Switch Pro’. Dari namanya saja sudah tersirat bahwa konsol ini akan lebih ‘pro’ dibanding versi sebelumnya. Dengan upgrade layar yang lebih besar, Nintendo Switch Pro akan mengusung layar sebesar 7 inci. 

Meskipun terasa baru kemarin rilis, sebenarnya Nintendo Switch sudah rilis sejak empat tahun lalu. Dengan usianya yang sudah cukup lawas, maka Nintendo membuat pembaharuan terhadap perangkat tersebut. Sehingga, sudah waktunya Switch lama digantikan dengan Nintendo Switch Pro. 

 

Proses Produksi yang Cukup Lama

Dikutip dari GSMArena, waktu pengumuman dari gadget ini memungkinkan pihak Nintendo untuk memamerkan Switch terbaru itu. Sayangnya, sepertinya penggemar harus sabar menunggu kehadirannya. Pasalnya, Nintendo tak ingin buru-buru merilis dan mengirimkan produk terbarunya. 

Karena produksi yang besar dan kurangnya komponen chip, maka proses ini akan lebih lama. Sehingga, kemungkinan pengiriman pertama dilakukan mulai sekitar bulan Juli tahun ini. Sepertinya Nintendo Switch Pro ini akan jadi barang yang langka ya.

Sebenarnya, tambahan nama ‘pro’ ini juga belum pasti digunakan. Hal ini hanya sebagai sebutan dari versi terbaru Switch yang akan rilis. Hal ini karena Nintendo HQ masih merahasiakan nama terbaru mereka dari publik.

 

Baca Juga Super Nintendo World Milik Nintendo Resmi Dibuka, Seseru Apa?

 

Related Articles