Digital KreatifIndustri KreatifMusikPelaku Kreatif

Kalah Bertaruh: EP Nadin Amizah untuk Kenang Masa Lalu

Indiekraf.com – Penyanyi muda berbakat, Nadin Amizah, kembali merilis karya terbaru. Dengan suaranya yang memiliki ciri khas serta lagu dengan lirik yang mendalam, dirinya merilis ‘Kalah Bertaruh’. Bisa dibilang bahwa mini album ini merupakan salah satu caranya untuk mengenang masa lalu. Seperti apakah detail dari EP terbaru Nadin?

 

Kalah Bertaruh: EP Nadin Amizah untuk Kenang Masa Lalu

Nadin Amizah belum lama ini mengeluarkan mini album terbaru. Mengangkat cerita tentang cinta di masa lalunya, ia merilis mini album berjudul ‘Kalah Bertaruh’. Di dalam EP tersebut, ada berbagai lagu dengan ciri khas Nadin yang juga bermakna mendalam.

Pada mini album ini, Nadin mencoba mengangkat kisah cinta di masa belia yang penuh harap dan ujian. Sehingga dalam ‘Kalah Bertaruh’, kita seakan diajak untuk melihat kisah cinta Nadin di masa lalu. 

 

Kalah Bertaruh Terbagi dalam 5 Babak

Mini album yang Nadin rilis ini terbagi menjadi 5 babak di dalamnya. Diantaranya adalah ‘hormat kepada angin’, ‘tarian yang tak kunjungs elesai’, ‘menangis di jalan pulang’, ‘seperti takdir kita yang tulis’, kemudian ‘dan, selesai’. Kelima single tersebut mengisahkan tentang cerita cinta yang penuh dengan ujian. Dirangkai bersama dengan lirik puitis dan nuansa syahdu, suara Nadin semakin melengkapi kesempurnaan EP ini.

 

Dikutip dari Urbanasia, Nadin mengungkapkan keistimewaan yang Nadin rasakan dalam mini album terbarunya. “Mini album ini menjadi istimewa untukku, karena melalui karya ini, aku memberanikan diri untuk bicara sepenuhnya tentang cinta dengan sederhana dan tanpa diputar-putar,” jelasnya.

 

Harapan Bisa Merangkul Pendengar

Dengan dirilisnya mini album ‘Kalah Bertaruh’, Nadin memiliki harapan besar untuk para penggemar. Dirinya berharap untuk bisa merangkul pendengar yang juga merasakan kegelisahan dan ketidakpastian. 

“Mini album ini bukan sekadar roman picisan belaka, ‘kalah bertaruh’ merangkum proses seseorang dalam bertahan, memperjuangkan, melepaskan, hingga mengikhlaskan sesuatu yang bukan menjadi miliknya,” terang Nadin.

 

 

Baca Juga YouTube Originals Beberkan Rahasia Kesuksesan Musik Korea Melalui Serial K-Pop Evolution

Bayangmu Jadi Harapan Virzha Bangkitkan Musik Rock

Related Articles