Acara KreatifIndustri KreatifKuliner

Peringati Hari Kopi Internasional, Pengusaha Kopi Malang Beri Kopi Gratis Ditempat Tak Biasa

Indiekraf.com-Hari kopi sedunia yang jatuh setiap tanggal 1 Oktober  di setiap tahunnya, selalu diperingati oleh beragam pecinta kopi dimanapun berada. Seperti halnya pemilik kedai kopi Klodjen Djaja yang ada di Kelurahan Klojen Kota Malang, Didik Safari. Dirinya bersama dengan barista andalannya menggelar kegiatan menarik di tempat yang tidak biasa dan sedang hits di media sosial yakni di Bukit Teletubies Kota Batu pada Sabtu (02/10).

Mereka menggelar kegiatan pemberian kopi gratis kepada para pelanggan yang sedang menikmati weekend bersama kawan maupun keluarga mereka di Bukit Teletubies. Dalam event menarik ini, Didik Safari dengan 3 brand kedainya yakni Klodjen Djaja, Swag Coffee, dan Kelana ID menyiapkan kurang lebih 300 cup kopi gratis untuk para pecinta kopi.

suasana Ngopi gratis bareng Swag Cafe, Kelana ID, serta Klodjen Djaja

“Kami menyiapkan kopi gratis Arabica maupun Robusta dari gunung Arjuno  sekitar 300 cup untuk event hari Kopi sedunia kali ini, sekaligus melihat gunung Arjuno dari bukit Teletubies yang sedang hits ini,”kata Didik Safari.

Antusias pengunjung terbilang cukup tinggi dengan adanya program kopi gratis ini, hampir seratusan orang sudah menikmati kopi gratis ini.

Baca juga:

“Antusias pengunjung yang datang kesini cukup ramai, hampir seratusan orang sudah menikmati kopi gratis in,”tambah Didik.

Sementara itu Kevin salah seorang pengunjung yang hadir di event ini mengatakan sangat senang dan menilai kegiatan sangat positif, apalagi di tengah pandemi ini masih ada yang dermawan dengan memberi kopi gratis.

“Menarik sekali, sangat dermawan sekali dengan memberi kopi gratis, apalagi dengan pemandangan di bukit Teletubies ini, kopinya juga enak apalagi cuaca panas seperti ini, minum es kopi susu enak sekali,”kata Kevin.

Didik Safari sebagai pemilik usaha kopi berharap, adanya event yang ia kerjakan kali ini, bisa menginspirasi setiap pemilik usaha yang lain untuk melakukan hal yang sama, sehingga masyarakat bisa lebih memahami tentang dunia perkopian.

Related Articles