Aplikasi Digital dan GameIndustri Kreatif

PUBG x Gojek Bikin Item Eksklusif Bernuansa ‘Ojol’

Indiekraf.com – Belum lama ini, PUBG Mobile sebagai salah satu gim ternama di Indonesia menghadirkan kolaborasi unik. Mereka berkolaborasi dengan Gojek sebagai partner terbaru. Dalam kolaborasi PUBG x Gojek, kamu bisa melihat adanya item-item unik yang bernuansa ala ojek online dalam gim tersebut. Item tersebut juga termasuk dalam item eksklusif, lho. Penasaran, kan?

PUBG x Gojek Bikin Item Eksklusif Bernuansa ‘Ojol’

Kolaborasi unik datang dari PUBG Mobile dan Gojek Indonesia. Keduanya bekerja sama dan menghasilkan beberapa item eksklusif bagi para penikmat gim tersebut. Elvarica Noviyanti sebagai Product Manager PUBG Mobile Indonesia pun turut memberikan keterangan terkait kolaborasi PUBG x Gojek ini. Ia menjelaskan bahwa kerjasama ini adalah bentuk apresiasi terhadap pihak Gojek Indonesia. 

“Kami senang bisa memulai kolaborasi dengan Gojek dan mengumumkan ini kepada semua pemain PUBG Mobile dan pengguna Gojek di Indonesia. Ini adalah jawaban atas respons pengguna selama ini untuk selalu menghadirkan kejutan dan inovasi,” terang Elvarica. Untuk kolaborasi ini sendiri sudah dilangsungkan sejak 17 Mei 2022 lalu dan akan berakhir pada 6 Juni 2022 mendatang. 

Item Unik dan Kolaborasi Terbatas

Pada kolaborasi PUBG x Gojek, para pemain gim tersebut bisa memilih item eksklusif seperti skin graffiti spray berlogo Gojek, helm ‘ojol’ dari Gojek, sampai jaket hijau dengan logo khas aplikasi transportasi online itu.  “Kami sengaja menghadirkan item berkaitan dengan mitra Gojek, karena kami menilai kalau mereka adalah sosok pahlawan yang membantu aktivitas kita sehari-hari seperti mengantarkan kita ke tempat tujuan atau mengantarkan makanan dan barang,” tambah Elvarica.

Cara untuk bisa mendapatkan item tersebut cukup mudah lho. Para pemain hanya perlu mengikuti program menarik yang akan digelar oleh kedua pihak secara online maupun offline. Jika kamu termasuk yang beruntung, kamu bisa dapetin gift item seperti di atas. Seru banget, ya?

Baca Juga Kaleb J x PJ Morton Kolaborasi, Rilis Lagu “Please Don’t Walk Away”

Jiwa Toast x Lord Adi Kolaborasi Bikin Toast Rasa ‘Nusantara

Joko Anwar Kolaborasi Bareng Sutradara “The Medium”, Fakta atau Hoax?

Related Articles