Acara KreatifDigital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifMusik

Raisa Nyanyikan Soundtrack Disney ‘Raya and The Last Dragon’

Indiekraf.com – Penyanyi solo kenamaan asal Tanah Air, Raisa, kini hadir dengan kabar baik. Dirinya resmi mengisi original soundtrack dari sebuah film keluaran Disney. Tentunya hal ini menjadi kabar baik sekaligus tantangan dalam perjalanan karir Raisa. Film Disney tersebut berjudul ‘Raya and The Last Dragon’. 

Raisa Nyanyikan Soundtrack Disney 'Raya and The Last Dragon'
Sumber : INstagram @disneyraya

Raisa Nyanyikan Soundtrack ‘Raya and The Last Dragon’ Milik Disney

Film keluaran Disney terbaru berjudul ‘Raya and The Last Dragon’ akan segera tayang pada 12 Maret 2021 mendatang. Dalam film tersebut, Raisa akan mengisi soundtrack orisinilnya. Sebelumnya, Disney sempat menggandeng beberapa musisi asal Indonesia seperti Niki dan Via Vallen. Kini, Raisa resmi bergabung menjadi bagian dari penyanyi Tanah Air yang mengisi soundtrack film Disney.

Raisa membawakan lagu dengan judul ‘Trust Again’ sebagai soundtrack film ini. Dengan ritme yang up-beat, Raisa tak melantunkan lagu ini sendirian lho. Ia bersama dengan para rapper asal Asia Tenggara lainnya seperti dari negara Singapura, Malaysia, Thailand hingga Filipina. 

Menjadi Tantangan untuk Keluar dari Zona Nyaman

Mengisi sebuah soundtrack film pasti menjadi tantangan tersendiri bagi setiap penyanyi. Raisa yang biasa membawakan lagu dengan genre pop dan jazz kini harus menjajal warna musik baru. Lagu berjudul ‘Trust Again’ ini memiliki nuansa yang cukup up-beat serta melibatkan para rapper dari berbagai negara. Hal ini menjadi tantangan bagi Raisa untuk keluar dari zona nyamannya.

Meski ia harus menyanyikan lagu dengan lebih keras pada lagu ini, ia mengambil ‘hikmah’ dari tantangan ini. Raisa merasa bahwa ia ternyata juga bisa bernyanyi dalam tempo yang up-beat. “Ini lagunya yang jelas aku belum pernah nyanyiin lagu yang modelan kaya gini, terus liriknya juga Disney banget dan bagus banget,” kata Raisa, dikutip dari USS Feed.

Raisa Ingin Kenalkan Film Anak pada Zalina

Zalina, anak pertama dari Raisa dan Hamish Daud kini sudah menginjak umur dua tahun. Raisa pun mengaku bahwa dirinya mulai mengenalkan anak semata wayangnya ini kepada film-film anak. Salah satu film yang ditonton Zalina adalah Moana yang juga keluaran dari Disney. 

Selain itu, walau baru dikenalkan pada televisi dalam beberapa bulan terakhir, Zalina mulai suka dengan film Moana. Raisa menyebutkan bahwa Zalina menyukai elemen seperti pantai dan pohon kelapa karena ia sudah mulai mengenal elemen-elemen tersebut.

Baca Juga Konser Tunggal Raisa di GBK Ditunda Karena Pandemi

Related Articles