Digital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifMusik

Ramengvrl Rilis Single Baru, Kolaborasi dengan Rapper Internasional Ted Park

Indiekraf.com – Ramengvrl kini hadir kembali dengan lagu barunya. Kini ia menggandeng rapper Amerika Serikat- Korea Selatan, Ted Park, dalam lagu tersebut. Dengan tajuk ‘Look At Me Now’, ia merilis video klipnya di platform YouTube pada hari Jumat (16/10). 

Lagu tersebut juga sudah tersedia di beberapa layanan streaming mulai hari Jumat. Dikutip dari CNN Indonesia, lagu baru dengan judul ‘Look At Me Now’ ini mengungkap cerita yang tak biasa. Cerita tersebut adalah pengalaman hidup dari Ramengvrl sendiri ketika ia memutuskan untuk berhenti bekerja demi mengejar mimpinya yang lebih besar yaitu menjadi seorang rapper.

Melalui single baru ini, ia sendiri mengaku bahwa ia ingin menunjukkan pada semua orang yang pernah meragukan langkah yang dirinya ambil. Tak hanya itu, ia juga berharap bahwa ia bisa menunjukkan bahwa saat ini dirinya lebih baik daripada saat bekerja kantoran. Musisi dengan nama asli Putri Estiani ini menyebutkan bahwa ia sangat senang karena bisa berkolaborasi dengan Ted Park di single ini. Ia pun juga mengaku kagum dengan kisah sukses Ted Park. Seperti diketahui bahwa Ted Park rela berjuang sejak masih tinggal di rubanah dan bertahan di kondisi finansial yang kurang hingga akhirnya bisa sukses menjadi rapper.

Baca Juga Rendy Pandugo Kembali Bermusik dengan Single Baru ‘HOME’

“Dia memiliki penggemar di Amerika dan juga Asia yang mengisi acara di mana dia tampil. Dia adalah sosok yang pas untuk mengisi lagu ini, cause look at Ted Park now,” ucap Ramengvrl. Tak lama Ted juga menambahkan, “Ketika Ramengvrl kontak saya untuk berkolaborasi di Look At Me Now, setelah saya mendengar lagunya saya langsung tertarik. Lagunya sangat catchy dan saya sangat suka bagaimana Ramengvrl tidak takut untuk menjadi dirinya sendiri di musiknya.”

Vaselina dan Look At Me Now merupakan dua lagu pertama Ramengvrl yang dirilis sesjsemenjakak bergabung di label rekaman sekaligus distributor asal Amerika Serikat yaitu EMPIRE. Single barunya yang baru beberapa jam diunggah di kanal YouTube ini pun menuai komentar-komentar positif dari para penggemar.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button