Musik

Rayakan 22 Tahun Bermusik, Andien Beri Kejutan Pada Para Penggemarnya

Indiekraf.com – Andini Aisyah Haryadi atau yang biasa disapa dengan Andien telah berhasil berkarir menjadi seorang musisi selama 22 tahun. Pada hari perayaan ulang tahun karirnya tersebut, Ia siap memberikan kejutan bagi para penggemarnya.

Dikutip dari ussfeed.com, Andien akan segera menggelar pertunjukkan secara online yang berjudul “Melodi Monolog: Dan Lalu.” pada tanggal 22 Februari 2022. Pertunjukkan tersebut dapat disaksikan pada pukul 19.00 WIB secara Gratis! Kamu bisa melihat melalui platform vidio.com di website atau aplikasi smartphone.

Dalam perhelatan tersebut, Andien akan membawakan 12 lagu yang akan dibawakan dengan 3 fase: Mulai, Lerai, dan Sampai. “Setiap lagu dalam pentas ini dikemas dalam bentuk narasi-narasi yang reflektif, mengajak penonton yang menyaksikan pertunjukan ini ikut berefleksi dan bercermin ke dalam diri,” ujar Andien dikutip dari ussfeed.com.

Konsep pertunjukkan tersebut didapat dari proses Andien mencatat mimpi hingga menyelami imajinasinya. Meskipun digelar secara online, penyanyi kelahiran Jakarta tersebut tetap ingin memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya. Hal tersebut dibuktikan dengan dirinya menggandeng Shadtoto Prasetio sebagai sutradara dan creative director pada acara tersebut.

12 daftar lagu yang akan dibawakan nanti merupakan karya lagu orisinil Andien dari tahun 2000 hingga 2021. Hal ini tentunya dapat membuat para penggemarnya dapat bernostalgia dan menikmati karya lagu dengan suasana yang baru. Berdurasi selama 45 menit, pertunjukkan tersebut memiliki konsep live recorded dari hutan De Djawatan, Banyuwangi, Jawa Timur.

Selain memiliki latar pertunjukkan yang indah, Andien juga mengusung konsep upcycle dengan mengenakan busana-busana terdahulunya. “Mengapa upcycle? Karena saya ingin mendukung sustainable fashion dengan memberitahu masyarakat bahwa pakaian daur ulang itu indah dan punya nilai tersendiri. Pakaian upcycle dalam konser ini juga menyimbolkan tentang perjalanan manusia yang punya siklus Mulai, Lerai, Sampai yang tanpa kita sadari terus berulang, sampai nanti waktu kita selesai” ujarnya.

Baca Juga Perusahaan Manajemen Justin Bieber Dibeli Label Musik Dari Korea Selatan HYBE

Daftar 42 Lagu yang Dilarang KPI Diputar di Radio, Bagaimana Pendapatmu?

Lagu HiVi Rintik Hujan Akan Rilis, Tentang Apa sih?

Related Articles