Acara KreatifDigital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifSeni Pertunjukan

Rayakan Natal Lewat Hiburan Virtual, Gimana Caranya?

Indiekraf.com – Sebentar lagi hari raya Natal akan segera tiba. Momen ini biasa dirasakan ketika hampir di semua tempat sampai ke pusat perbelanjaan memasang pernak pernik hiasan natal. Adanya pandemi saat ini membuat salah satu mal di Indonesia menyajikan inovasi perayaan Natal yang berbeda dari biasanya lho.

Grand Indonesia akan merayakan momen hari raya Natal di tahun ini dengan beberapa rangkaian unik. Mal yang bertempat di Jakarta Pusat ini menyajikan rangkaian bertajuk ‘A Merry Little Christmas’ yang dimulai tanggal 20 November 2020 hingga 3 Januari 2021 mendatang. Lebih keren nya lagi, Grand Indonesia akan membuat acara unik yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Ada acara apa saja ya?

Tak hanya menyuguhkan dekorasi suasana Natal di mal, ternyata Grand Indonesia juga menyiapkan berbagai macam hiburan yang bisa dinikmati oleh pengunjung secara virtual! Dengan menghadirkan inovasi baru, mal ini juga bahkan mengajak beberapa influencer untuk ikut serta dalam rangkaian perayaan Natal ini. Beberapa rangkaiannya antara lain Christmas Carol, Weekend with Jerome Polin, Covers Stars on Screen, Senoparty From Home x Selebgram. 

Baca Juga Toyboyfan Berhasil Membuat Wajah Karakter Disney Menjadi Nyata!

Christmas Carol sendiri sudah diselenggarakan dari 27 November lalu dan berlangsung setiap harinya di jam-jam tertentu. Virtual Christmas Carol sendiri ditayangkan di LED Main Atrium – East Mall dan Fountain Atrium – West Mall secara virtual. Acara selanjutnya, Grand Indonesia menggandeng influencer sekaligus Youtuber Indonesia muda ternama yaitu Jerome Polin. Laki-laki yang akrab disapa Jerome ini nantinya akan membuat beberapa konten berupa mini-vlog. Mini-vlog tersebut tentunya akan berisi tentang bagaimana perayaan Natal di Jepang. Konten eksklusif tersebut akan ditayangkan secara perdana di LED Fountain Atrium – West Mall lantai 3A setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai tanggal 5 – 27 Desember 2020 pukul 15.30 WIB.

Dengan adanya inovasi unik seperti ini tentu membuat pengunjung setia mal Grand Indonesia merasa senang. Pihak penyelenggara pun berharap agar inovasi ini mampu menghibur pengunjung. “Semoga kami dapat memberikan persembahan akhir tahun yang manis dan memorable serta menyambut tahun baru dengan harapan baik untuk kita semua. Selamat Natal dan selamat menikmati liburan akhir tahun dengan keluarga tercinta di Grand Indonesia”, ucap Dinia Widodo selaku Corporate Communications Manager Grand Indonesia dalam keterangan resminya.

Related Articles