Desain Produk

Rekor MURI Hyundai di GIIAS 2022, Kategori Apa ya?

Indiekraf.com – Saat ini, penggemar otomotif di Indonesia pastinya sedang menantikan pameran otomotif tahunan yaitu GIIAS. Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 ini sedang diselenggarakan dan akan ada hingga 21 Agustus mendatang. Salah satu brand yang ikut serta dalam pameran tersebut adalah Hyundai. Kabarnya, rekor muri Hyundai di GIIAS 2022 menjadi perbincangan. Lewat kategori apa ya kira-kira rekor muri tersebut?

Rekor MURI Hyundai di GIIAS 2022, Kategori Apa ya?

Rekor MURI Hyundai di GIIAS 2022, Kategori Apa ya?
Sumber : Instagram @hyundaimotorsindonesia

Berbagai brand otomotif kini sedang berlomba memamerkan kebolehan produk-produk mereka di ajang GIIAS 2022. Pameran ini ternyata juga diikuti oleh salah satu brand otomotif asal Korea Selatan, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). Tak hanya memamerkan mobil-mobil ciamik, rekor MURI Hyundai di GIIAS 2022 juga menjadi perbincangan nih.

Kabarnya, Hyundai mendapatkan rekor MURI lewat sebuah layar LED! Mereka memecahkan rekor dalam kategori ‘Tampilan Layar LED Terbesar di Pameran Otomotif’. Hal itu sudah tak jadi rahasia lagi jika kamu sudah datang ke GIIAS 2022. Hyundai memang memiliki layar LED super besar sebagai latar belakang booth mereka. Keren banget, ya?

Wall LED Super Besar yang Menarik Perhatian

Pencapaian rekor MURI ini dikonfimasi langsung oleh Astrid A. Wijana sebagai Head of Marketing PT Hyundai Motors Indonesia. “Inspirational Media Wall LED ini memang kami siapkan untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk pengunjung GIIAS 2022 sehingga mereka dapat menikmati media art yang ditampilkan sambil melihat jajaran produk Hyundai saat berkunjung di booth kami,” jelas Astrid.

Hyundai sendiri ingin menampilkan visi mereka yaitu ‘Hyundai Progress for Humanity’ dalam sebuah kolaborasi kumpulan media art. Hasil tersebut ternyata berhasil dipamerkan melalui wall LED yang menjadi latar di booth mereka. Kalau kamu penasaran dan ingin melihat langsung seberapa besar wall LED tersebut, yuk kunjungi booth Hyundai Motors Indonesia di ajang GIIAS 2022 yang berlokasi di ICE BSD City Hall 1A. See you there!

Baca Juga Hyundai IONIQ 5 Jadi Mobil Listrik Pertama yang Dibuat di Indonesia!

3 Alasan Kamu Harus Nabung untuk Beli Hyundai IONIQ 5

Indonesia Ekspor Mobil Toyota Fortuner Buatan Lokal ke Australia

Related Articles