Film Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar Kreatif

Resmi! Tobey Maguire & Andrew Garfield Bergabung di Film Spider-Man 3

Indiekraf.com – [Spoiler Alert!] Apakah kamu penggemar film Spiderman? Jika iya, maka bergembiralah karena Tobey Maguire dan Andrew Garfield resmi bergabung dalam film Spider-Man 3. Kedua aktor tersebut dikabarkan telah mendatangani kontrak untuk bermain di film tersebut bersama Tom Holland nanti. Ini merupakan hasil diskusi yang sudah dilakukan oleh Sony beberapa waktu yang lalu.

Dengan bergabungnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan membuat Spider-Man 3 menjadi film yang sangat dinantikan. Sebelumnya, telah dikabarkan bahwa Jemie Foxx, yang berperan sebagai Electro di The Amazing Spider-Man 2 juga akan ikut bergabung dalam film tersebut. Bocornya kabar Jemie Foxx sempat membuat Sony marah karena akan memungkinkan banyak orang yang bisa berspekulasi dalam kejutan besar ini.

Baca juga Selamat! Film Dokumenter asal Indonesia “You and I” Raih Penghargaan Internasional

Foxx sendiri bahkan menjelaskannya melalui social medianya (sebelum menghapusnya di Instagram) bahwa Ia tidak akan menjadi orang bodoh yang konyol. Melalui situs fandomwire.com, mereka memberikan informasi bahwa Electro yang nanti muncul adalah Electro yang sama seperti di The Amazing Spider-Man 2, bukan versi baru dari timeline yang berbeda. Tak hanya itu, situs tersebut mengaku juga telah mendapatkan kabar permbicaraan tentang kemungkinan film baru dari Electro.

Oleh karena itu, tanpa membahas terlalu banyak rahasia plot, Sony juga mengumumkan bergabungnya Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange di Spider-Man 3. Doctor Strange akan menjadi alasan untuk mempertemukan ketiga Spider-Man tersebut untuk pertama kalinya. Film ini secara tidak langsung akan membuat Spider-Verse live-action pertama di dunia.

Baca juga 10 Film Original Netflix Terbaik Sepanjang Masa

Maguire dan Garfield akan muncul di dunia Tom Holland untuk membantu mengalahkan semua musuh gabungan yang ada di Spider-Man. Hal ini terdengar layaknya Avenger Endgame, dimana banyak superhero bersatu untuk mengalahkan musuh. Ketiga Spider-Man tersebut kemungkinan besar akan memberikan euforia kepada para penontonya. Film Spider-Man 3 ini dikabarkan akan dirilis resmi pada tanggal 17 Desember tahun depan.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Referensi

[1] Spider-Man 3: Tobey Maguire & Andrew Garfield Signed On (EXCLUSIVE)

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button