Aplikasi Digital dan GameReview Startup

Glovory, Startup Kolaborasi Arek Malang & Arab Saudi

Kali ini kita bahas salah satu startup yang sedang mencoba melebarkan sayapnya di Malang, yaitu Glovory (glovory.com).

Indiekraf.com | Dinamika bisnis startup di tanah air ini masih menarik untuk diikuti. Banyak yang mulai naik menjadi “next unicorn”, tetapi ada juga yang gulung tikar. Kali ini kita bahas salah satu startup yang sedang mencoba melebarkan sayapnya di Malang, yaitu Glovory (glovory.com).

Malang memang dikenal sebagai penghasil banyak startup berkualitas yang fokus pada jasa pembuatan aplikasi dan website (software house). Hal ini memang didukung oleh banyaknya pelaku kreatif dan banyaknya perguruan tinggi yang ada di Malang.

Saat artikel ini ditulis, Glovory baru menginjak usia 7 Bulan. Dengan mengusung tagline “from idea into real products”, Glovory memposisikan diri tidak hanya sebagai sekedar software house, namun lebih kepada Digital Products Agency. Saat ini Glovory fokus pada pengembangan sistem dan aplikasi dengan market Saudi Arabia, maupun market Indonesia.

Foto Tim Glovory Malang (via Glovory.com)

Sebenarnya, solusi yang ditawarkan tidak hanya sekedar pembuatan sistem digital saja. Pengembangannya terintegrasi hingga IoT, big data, blockchain, bahkan business engineering. “From human works into automation” juga menjadi bagian tagline-nya, yang berarti Glovory mengedepankan pengembangan sistem sedemikian hingga dapat mengotomasi sebuah proses bisnis dari para kliennya.

Di Indonesia, kantor produksi Glovory ada di Malang, tepatnya di daerah Tlogomas. Kantor produksi ini dikelola oleh beberapa “pemain lama” di Malang, bekerja sama dengan beberapa pemodal asing maupun lokal. Sedangkan kantor marketing berada di Jeddah, Riyadh, dan Ohio.

Selama 7 bulan ini, Glovory telah memberdayakan kurang lebih 30 talenta lokal Indonesia. Dan saat ini, perusahaan ini pun masih membutuhkan lebih dari 50 talenta lagi. Mau tahu apa saja yang dibutuhkan saat ini? Cek langsung di link https://job.glovory.com/

Kalian ingin Startup Kalian diulas di Indiekraf.com ?

Langsung isi form yang ada di link berikut ya ..
Form Publikasi Pelaku Ekraf Malang

Baca Juga :

Tag
Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button
Close