Aplikasi Digital dan GamePelaku KreatifReview Startup

Review Startup Kece dari Malang, Jagoanhosting.com

Indiekraf kali ini membahas salah satu startup yang sudah malang melintang di dunia startup digital Kota Malang.

Indiekraf.com | Halo Sobat Kreatif, kali ini mimin indiekraf bakalan mereview startup kece dari Malang sekaligus membuka rubrik baru nih, yaitu rubrik STARTUP. Nah kali ini startup yang bakal kita review adalah Jagoanhosting.com.

Udah pada tahu belum tentang bisnis hosting ? nah kebetulan nih Jagoanhosting / Beon Internedia adalah sebuah startup yang bergerak dibidang bisnis server / hosting. Startup satu ini sudah berdiri sejak tahun 2007.

Saat ini fokus pada penyedia jasa server VPS, Hosting dan Domain untuk kebutuhan website. Fokus utama pelanggan adalah Retail dan personal. Saat ini Jagoanhosting memiliki 30 lebih karyawan yang berkantor pusat di Malang.

“Tiga Belas tahun berdiri JagoanHosting mulai melirik pasar luar negeri, yakni di India, Filipina dan Vietnam. Kita Mulai fokus memberikan layanan dan kemudahan untuk siapa saja yang ingin membangun website sendiri.” Ujar CEO, Afrizal Baharsyah.

JagoanHosting Menggunakan teknologi terbaik yang dijual dengan harga terbaik serta dalam proses pengelolaan layanannya, customer dibantu dengan berbagai macam otomasi yang dapat memotong waktu dan proses yang biasanya harus dilalui oleh para pemilik website.

Prestasi JagoanHosting sendiri adalah menjadi 5 Besar Provider Hosting Indonesia dan telah melayani lebih dari 70.000 customer di seluruh Indonesia.

Selain menjalankan bisnis server, juga memiliki sebuah coworking space yakni Ngalup Coworking Space. Dimana masih menjadi bagian dari usaha Beon Intermedia. Kalau kalian ingin berkunjung atau bahkan join ke startup ini, kalian bisa daftar di karir.beon.co.id ya.

Kalian ingin Startup Kalian diulas di Indiekraf.com ?

Langsung isi form yang ada di link berikut ya ..

Form Publikasi Pelaku Ekraf Malang

Baca Juga :

Tag
Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close