Aplikasi Digital dan GameKabar KreatifKuliner

Rilis Brand Baru, Kotakan.id Ajak Satukan Kenikmatan

Kotakan Indonesia adalah sebuah solusi untuk berbagai kebutuhan konsumsi event masyarakat.

Indiekraf.com Kotakan Indonesia resmi tampil dengan branding terbaru. Startup yang sudah berjalan sejak tahun 2017 ini sekarang lebih optimis dan siap untuk bersaing dengan startup yang ada di Indonesia.

Mengusung tagline “Satukan Kenikmatan”, Kotakan Indonesia yakin bisa menjadi platform penyedia katering online terbesar di Jawa Timur, khususnya di Kota Malang di tahun 2020.

Kotakan.id adalah sebuah platform online yang menghubungkan “Rekanan” pengusaha bisnis katering dengan “Kawan” pelanggan yang membutuhkan konsumsi untuk acara seperti event, seminar, meeting atau semacamnya. 

M Ziaelfikar Albaba, CEO Kotakan menyampaikan, Melalui Kotakan Indonesia nantinya pelanggan dapat dengan mudah menemukan menu yang bervariasi mulai dari harga Rp5.000,- untuk versi kotakan hemat hingga Rp100.000,- untuk versi kotakan premium. Kotakan menyediakan berbagai kategori layanan mulai dari nasi kotak, snack box, coffee break, buffet catering, hingga berbagai macam jenis tumpeng. 

View this post on Instagram

🎉🎉NEW YEAR, NEW SPIRIT🎉🎉 Kotakan Indonesia resmi tampil dengan branding terbaru. Startup yang sudah berjalan sejak tahun 2017 ini sekarang lebih optimis dan siap untuk bersaing dengan startup yang ada di Indonesia. . Mengusung tagline "Satukan Kenikmatan", Kotakan Indonesia yakin bisa menjadi platform penyedia katering online terbesar di Jawa Timur, khususnya di Kota Malang di tahun 2020. Kotakan Indonesia (kotakan.id) adalah sebuah platform online yang menghubungkan “Rekanan” pengusaha bisnis katering dengan “Kawan” pelanggan yang membutuhkan konsumsi untuk acara seperti event, seminar, meeting atau semacamnya. Melalui Kotakan Indonesia, pelanggan dapat dengan mudah menemukan menu yang bervariasi mulai dari harga Rp5.000,- untuk versi kotakan hemat hingga Rp100.000,- untuk versi kotakan premium. Kotakan menyediakan berbagai kategori layanan mulai dari nasi kotak, snack box, coffee break, buffet catering, hingga berbagai macam jenis tumpeng. Kotakan Indonesia adalah sebuah solusi untuk berbagai kebutuhan konsumsi segala event. Bagi Anda pelaku bisnis katering, sukseskan bisnis katering Anda dengan bergabung bersama Kotakan Indonesia dan dapatkan keuntungannya! #SatukanKenikmatan #KotakanKuy #PesenGakRibet #kotakanindonesia #kotakanmalang #nasikotak #menunasikotak #nasibox #snackbox #snackboxmenu #kuebox #catering #menucatering #buffetcatering #coffebreak #paketcoffebreak #prasmanan #nasikotakmalang #snackboxmalang #coffebreakmalang #kulinermalang

A post shared by Platform Konsumsi Untuk Event (@kotakanid) on

 

Farid, Chief Operational Officer (COO) Kotakan Indonesia juga menambahkan jika Kotakan Indonesia adalah sebuah solusi sebagai penyedia utama konsumsi event bagi Event Organizer khususnya para Mahasiswa yang memiliki banyak event karena menyediakan pilihan paket murah hingga paket premium.

Adanya kolaborasi dengan para pelaku bisnis katering khususnya yang ada di Kota Malang, Kotakan Indonesia berharap bisa membantu mengembangkan dan mensukseskan bisnis katering menjadi lebih besar lagi kedepanya.

Keikutsertaan Kotakan.id di Event Kominfo Kota Malang

Pendaftaran Rekanan Kotakan

Kotakan Indonesia adalah sebuah solusi untuk berbagai kebutuhan konsumsi event masyarakat. Kotakan membuka kesempatan para pelaku kuliner di Malang untuk bergabung dengan benefit:

  • Promosi Produk
    Promosikan bisnis katering Anda kepada Masyarakat luas dengan mudah dan tepat di website dan media sosial Kotakan Indonesia
  • Gratis Foto Produk
    Hasil foto yang menarik dan kreatif untuk menunjukkan kualitas produk bisnis katering Anda.
  • Gratis Konsultasi
    Dapatkan pendampingan usaha langsung dari Tim Research and Development (R&D).

Cara Bergabung Cukup Siapkan :

  1. Profil usaha (nama, alamat, email, nomor telepon dan jam operasional).
  2. Foto daftar produk (makanan atau minuman) yang akan dijual.
  3. Deskripsi setiap produk yang akan dijual, lengkap dengan harga yang telah ditentukan.

Tertarik bergabung :

  • Via Whatsapp/No.Telp : Achmad Faridul Himam (Operasional) : +6281333728853
  • Atau Daftar Online melalui : kotakan.id/rekanan

Baca Juga :

Tag
Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close