Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar Kreatif

Serial Rugrats Kembali dengan Format Serial CGI, Seseru Apa?

Indiekraf.com – Tayangan animasi anak, Rugrats, memang sempat menghiasi pagi hari masa kecil kita. Meskipun terbilang kartun yang ‘jadul’, cerita Rugrats memang tak bisa ditandingi karena keunikannya. Seakan menghibur penggemar, serial Rugrats yang baru akan segera tayang nih. Seperti apa keseruan cerita serial terbaru mereka?

Serial Rugrats Kembali dengan Format Serial CGI, Seseru Apa?

Serial TV anak yang sempat mengisi masa kecil di stasiun televisi lokal kini kembali hadir. Kabarnya, mereka serial Rugrats akan kembali dengan format CGI. Adanya berita ini tentu membuat penggemar Rugrats ataupun penggemar kartun merasa tak sabar.

Pengumuman ini dibuat langsung oleh pihak Paramount+ sebagai platform tempat serial ini akan ditayangkan. “Untuk sebuah anjing, Spike ternyata adalah babysitter yang baik. Kami ada sebuah cuplikan untuk kamu lihat sebelum premiere #Rugrats tayang pada 27 May 27 di #ParamountPlus

Perbedaan Rugrats Versi Sekarang dan Sebelumnya

Ternyata tak sedikit penggemar yang penasaran tentang perbedaan dari serial Rugrats yang lama dan baru. Ternyata, berbeda dengan versi orisinilnya, mereka akan menggunakan animasi dua dimensi nih. Jadi, saat ini Tommy, Angelica dan kawan-kawan akan muncul dalam format Common Gateway Interface (CGI).

Meskipun mereka juga mengusung cerita yang baru, pengisi suara yang akan terlibat masih sama dengan serial yang lama lho. “Memiliki jajaran pengisi suara di balik para karakter spesial ini adalah salah satu hal penting yang membuat acara ini dikenali dan kami tak sabar untuk melihat mereka menghidupkan kembali serial ini,” tutur Ramsey Naito selaku President of Nickelodeon Animation.

Serial Rugrats yang Baru dengan Sudut Pandang yang Lebih Luas

Nickelodeon sendiri mendeskripsikan bahwa serial Rugrats ini merupakan rangkaian eksplorasi dunia yang lebih luas. Masih dengan sudut pandang para bayi-bayi yang lucu, imajinasi mereka akan dikemas dengan lebih apik.

“Rugrats adalah salah satu kartun paling ikonik yang dikenal di seluruh dunia, dan versi baru yang kami ciptakan adalah cara kami melestarikan dan memperkenalkan serial tersebut ke penonton baru,” jelas Ramsey.

Baca Juga Angkringan The Series, Serial yang Lagi Ramai Dibahas Netizen

Related Articles