Film Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Series She-Hulk Rilis Teaser, Netizen Tunggu Tanggal Tayang

Indiekraf.com – Kembali meramaikan sosial media, Marvel Universe berhasil mencuri perhatian. Bukan tanpa sebab, hal ini ramai diperbincangkan lantaran hadirya teaser baru dari series She-Hulk. Dengan judul ‘She-Hulk: Attorney at Law’ mereka memamerkan sedikit bagian dari film mereka di kanal YouTube resmi Marvel. Penasaran?

Series She-Hulk Rilis Teaser, Netizen Heboh Tunggu Tanggal Tayang

Sebagai salah satu serial yang ditunggu, kini serial She-Hulk sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Setelah merilis teaser terbaru, tak sedikit penggemar dari Marvel Cinematic Universe yang penasaran dengan series tersebut. Pasalnya, kita terbiasa mendengar versi Hulk yang adalah laki-laki berbadan super besar. Tapi kini mereka punya ‘versi wanita’ nya, lho.

Setelah menyelesaikan serial ‘Moon Knight’ dan mengumumkan tanggal tayang ‘Ms. Marvel’, kini giliran serial She-Hulk yang dapat giliran. Serial ini berjudul lengkap ‘She-Hulk: Attorney at Law’ dan diperankan oleh Tatiana Maslany. Dirinya akan menjadi keponakan dari Bruce Banner atau yang biasa kita kenal sebagai Hulk. 

Kapan Serial ‘Si Hijau’ Versi Perempuan Akan Tayang?

Tertera di dalam teasernya, serial ini akan ditayangkan di platform Disney+. Tentunya kamu bisa menikmati serial tersebut sambil rebahan di rumah atau saat staycation bareng teman-teman. Tapi kira-kira kapan ya serial ini akan tayang? Sebenarnya, Marvel maupun Disney+ sendiri belum merilis tanggal tayang series She-Hulk secara resmi. Akan tetapi, nyatanya tanggal tayang serial ini justru bocor tanpa sengaja.

Hal itu diketahui ada di dalam blog resmi Disney+ di mana mereka menuliskan bahwa serial ini akan rilis pada 17 Agustus 2022. Dengan sigap pihak Disney+ segera menghapus ‘kebocoran’ tersebut dari blog mereka. Sebagai sneak peek, Bruce Banner akan ikut tampil dalam serial ini. Nantinya Jennifer Walters yang menjadi peran utama akan mendapati dirinya berubah wujud menjadi ‘Hulk’ versi perempuan. Kira-kira seperti apa respon Jennifer, ya? Tunggu serialnya di Disney+ segera ya!

Baca Juga Film Turning Red Punya Cerita Unik, Kini Jadi Viral di Media Sosial!

Lagu Angel Baby yang Viral di TikTok, Apa Arti di Baliknya?

Jumlah View Youtube Bisa Berkurang, Kenapa ya?

Related Articles