Industri KreatifMusik

Live Concert Raisa Digelar, Obati Kangen dengan ‘Konser’

Indiekraf.com – Kehidupan kini berangsur normal, salah satu kegiatan yang banyak ditunggu masyarakat adalah konser. Yap, sebelum pandemi konser adalah satu dari sekian kegiatan yang bisa jadi ajang ‘healing’ untuk beberapa orang. Beberapa waktu lalu, Raisa berhasil menggelar pagelarannya sendiri dalam sebuah live concert. Live concert Raisa ini diberi tajuk ‘It’s Showcase’. Yuk intip keseruan konsernya!

Live Concert Raisa Digelar Meriah, Obati Kangen dengan ‘Konser’

Siapa yang tak rindu dengan suasana konser? Vibes meriah dan penuh sorak sorai menjadi salah satu hal yang paling dirindukan setelah pandemi beberapa tahun terakhir. Hal itu juga yang dirasakan oleh para penggemar Raisa. Setelah vakum konser selama dua tahun lamanya, beberapa waktu lalu live concert Raisa berhasil digelar.

Untuk mengobati kerinduan bersama para penggemar, Raisa menggelar konser tersebut pada Minggu, 15 Mei 2022 lalu. Acara tersebut pun ramai didatangi oleh ribuan penonton. Diva muda berbakat ini berhasil menyihir penonton untuk bernyanyi bersama setelah menahan rindu setelah dirundung pandemi.

Digelar dengan Meriah dan Tetap Tertib 

Pada konser bertajuk ‘It’s Personal Showcase’ ini, Raisa menampilkan beberapa lagu termasuk tembang yang ada di dalam album terbarunya. Albumnya yang bertajuk sama dengan showcase tersebut berisikan beberapa lagu hits seperti Someday, Kutukan (Cinta Pertama) dan masih banyak lagi. Selain itu, perempuan cantik ini juga membawakan lagu-lagu yang berjaya setelah ia berkarir beberapa tahun belakangan. 

Antusiasme para penggemar terlihat pada antrean yang mengisi pintu masuk venue dari acara tersebut. Live concert Raisa ini kebetulan digelar di Tennis Indoor Senayan pada pukul 20.00. Banyaknya penggemar yang merindukan Sang Diva pun akhirnya berhasil mengikuti aturan selama konser untuk menjaga ketertiban. Kebahagiaan Raisa pun ia ungkapkan lewat caption di Instagram pribadinya, @raisa6690. “Mimpi apa bisa begini lagi.. jadi ingat ocehanku semalam, although good times don’t last forever, the good news is, neither do the bad times. Terimakasih yang sedalam2nya utk seluruh penonton yang memeriahkan “It’s Personal” showcase semalam..” tulisnya.

Baca Juga Album Baru Raisa Segera Rilis Berjudul “It’s Personal (The Album)”!

Raisa x Sam Kim Rilis Single ‘Someday’ Banjir Pujian!

Rekomendasi Parfum Lokal dari Tasya Farasya, Apa Aja tuh?

Related Articles