Film Animasi dan Video

Film Turning Red Punya Cerita Unik, Kini Jadi Viral di Media Sosial!

Indiekraf.com – Kalau diperhatikan di berbagai media sosial, belakangan ini film Turning Red jadi salah satu perbincangan hangat. Ikon Red Panda yang lucu pun jadi sering ‘mondar-mandir’ lewat dan terpampang di mana-mana. Sebenarnya, apa sih keunikan dari film baru tersebut? Seperti apa sinopsis film Turning Red yang sedang tayang di Disney+ itu? Simak ceritanya berikut ini, ya!

Film Animasi Baru Milik Disney+ yang Kini Jadi Viral di Media Sosial!

Menonton film di masa sekarang sudah lebih mudah jika dibandingkan dengan sebelum pandemi. Meski sudah banyak platform streaming film yang ada sejak dulu, kini mereka lebih berjaya lagi karena banyaknya tayangan menarik yang bisa ditonton. Salah satunya adalah film Turning Red yang sedang tayang di platform Disney+.

Film ini merupakan film animasi produksi Disney dan Pixar yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial, nih. Ceritanya pun cukup menarik karena ternyata memiliki sentuhan-sentuhan yang diangkat dari kisah pribadi sang sutradara yaitu Domee Shi. Tayangan ini juga menyuguhkan tayangan dengan penuh warna dan animasi yang ekspresif.

Sinopsis Film Turning Red Menarik Perhatian Penonton!

Jika kamu penasaran, berikut ini adalah sinopsis film Turning Red yang perlu kamu ketahui. Kisah ini bermula dari remaja bernama Mei yang percaya diri dan punya kepribadian unik. Dirinya memiliki geng yang terbilang cerdas dengan nilai di atas rata-rata dan dekat dengan keluarganya. Meski terlihat ‘sempurna’, ternyata Mei punya sesuatu di balik itu semua.

Singkat cerita, Mei tiba-tiba saja berubah menjadi seekor Panda Merah raksasa. Mulai dari situ ia tak bisa lagi mengendalikan emosinya. Cerita tersebut juga menampilkan sebuah boy-band yang erat sekali dengan kehidupan remaja di era 2000-an. “Kami ingin karakter Mei terobsesi dengan sesuatu yang tidak akan diterima oleh ibunya,” jelas Domee sang sutradara. Penasaran, kan? Jangan lupa tonton filmnya secara legal di platform Disney+ ya!

Baca Juga Film Penyalin Cahaya di Netflix Resmi Dirilis, Sudah Nonton?

Sinopsis Film Eternals: Film Marvel yang Bikin Gempar Penggemar

Koreografi di Film Batman Terinspirasi dari Bela Diri Indonesia?

Raya and the Last Dragon, Film Animasi Disney Terinspirasi Cerita Mitos Indonesia

Related Articles