Tak Berkategori

Sinopsis Pachinko, Drakor Baru Lee Minho di Apple TV+!

Indiekraf.com – Sebagai pecinta drama, terlebih lagi drama Korea, kamu pasti sudah tahu tentang ‘Pachinko’. Drama korea terbaru itu sudah jadi perbincangan banyak warganet di berbagai media sosial. Tak lain tak bukan, hal ini karena salah satu pemeran utama dalam drama tersebut adalah Lee Minho. Dirinya yang sudah dikenal lewat aktingnya yang keren itu semakin menarik perhatian banyak penonton. Seperti apa ya kira-kira sinopsis Pachinko? 

Drakor Baru Lee Minho dan Bintang Asia Lainnya di Apple TV+

Meski jarang terdengar, kini Apple TV baru saja merilis salah satu tayangan menarik. Tayangan tersebut adalah drama Korea yang kini jadi topik hangat di kalangan pecinta drama. Dengan judul ‘Pachinko’, drama tersebut sukses membuat warganet penasaran. Selain itu, ada juga alasan menarik kenapa kalian harus menonton drama ini. Serial ini dimainkan juga oleh salah satu aktor terkenal yaitu Lee Minho. 

Sebelumnya, Minho kerap memainkan drama romansa seperti The Heirs hingga The King: Eternal Monarch. Lewat drama terbaru ini, Minho resmi debut di Hollywood. Selain itu, ada juga berbagai aktor dan aktris kece seperti Youn Yuh Jung, Jin Ha, Kim Minha, Noh Sanghyun, hingga bintang Asia yang lainnya. 

Sinopsis Pachinko yang Diadaptasi dari Novel

Sebagai latar belakang, Pachinko sendiri merupakan drama Korea yang ternyata diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Sinopsis Pachinko sendiri menceritakan sebuah harapan serta mimpi dari empat generasi di sebuah keluarga Korea. 

Kim Sunja yang diperankan oleh Kim Minha memulai kisahnya di zaman saat Korea dijajah oleh Jepang. Sunja yang kala itu masih muda datang dari keluarga yang sederhana yang membuat dirinya harus membantu keluarga untuk mengelola toko. Hal ini terpaksa dilakukan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari keluarga mereka. Hingga suatu hari ia bertemu seorang pria bernama Koh Hansu (diperankan oleh Lee Minho). Tak perlu waktu lama, ia pun jatuh hati pada pria tersebut. Meski saling menyukai, hubungan keduanya ternyata tak bisa berjalan mulus. Dari situ lah berbagai konflik muncul dan berakhir pada kepindahan Sunja ke Jepang. 

Penasaran dengan kisah lengkapnya? Jangan lupa untuk tonton serial Korea tersebut di Apple TV+ ya!

Baca Juga Sinopsis Film Selesai: Film Baru Keluaran Beyoutiful Pictures

Koreografi di Film Batman Terinspirasi dari Bela Diri Indonesia?

Related Articles