Acara KreatifKabar Kreatif

Sosialisasi Kreatifood 2019 dari BEKRAF: Ada Potensi Besar Dari Kota Malang

Malang memiliki potensi distributor dan pelaku pemasaran yang sangat besar untuk memasarkan produk dari FoodStartup Indonesia.

 

Indiekraf.com – Malang – Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) kembali menyelenggarakan “Sosialisasi Kreatifood 2019” di Harris Hotel and Convention Center, Malang, Selasa, (02/04/19). Acara tersebut merupakan salah satu program Bekraf bagi para pelaku usaha rintisan kuliner dengan konsumen dan pelaku pemasaran seperti reseller, distributor dan investor.

Bekraf menjadikan Malang sebagai salah satu destinasi karena banyaknya distributor dan pelaku pemasaran produk kuliner yang potensial memasarkan produk kuliner di kota Malang.

Indiekraf.com/ Mayla Putri

Menurut Syaifullah Agam, Direktur Akses Non-Perbankan Bekraf, “targetnya kita ingin mendorong kuliner dan turunannya mampu memiliki daya saing di dalam negeri hingga luar negeri, karena kuliner merupakan pendorong utama PDRB dari ekonomi kreatif. Kita ingin ada produk jadi khas Indonesia, seperti Tao Kae Noi khas Thailand.”

Simak juga:

Market kuliner sangat besar, dan Malang salah satu kota yang produk kulinernya banyak dan kreatif. Seperti Bakso khas Malang, kita ingin ada produk makanan dalam bentuk kemasan yang unik. Dengan memanfaatkan local wisdom yang tidak akan ditiru di tempat lain. Tambah Syafullah.

Indiekraf.com/Mayla Putri

Malang memiliki potensi untuk memasarkan produk dari FoodStartup Indonesia dan menjadi top seller.

Melalui sosialisasi ini, Bekraf berharap lebih banyak pelaku usaha rintisan kuliner mengetahui dan mengikuti program Kreatifood Expo 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 sampai 07 Juli 2019 di Surabaya. Selain mengenalkan produk unggulan, disana juga bisa menambah jaringan pemasaran melalui proses kerjasama. Untuk info lebih lengkapnya dapat mengunjungi www.kreatifood.id.

Tag
Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close