FesyenIndustri Kreatif

Standard Denim Buka Lagi, Hadirkan Artikel Lokal hingga Internasional!

Indiekraf.com – Kabar baik buat para pecinta denim di Indonesia. Kali ini, kalian pasti gak sabar untuk datang ke salah satu store denim di bilangan Senayan nih. Yap, Standard Denim kini kembali dibuka! Dengan berbagai artikel kece asal lokal dan internasional, mereka menyajikan berbagai fashion item yang keren banget. Kamu penasaran? Simak artikel berikut ini, ya!

Standard Denim Buka Lagi, Hadirkan Artikel Lokal hingga Internasional!

Saat ini, Standard Denim sudah dibuka kembali! Berita menyenangkan ini datang dari akun Instagram resmi mereka, @standarddenim. Lewat salah satu unggahan di Instagramnya, mereka mengumumkan bahwa gerai offline mereka sudah dibuka dengan konsep yang baru. “Standard Denim, gerai premier multi brand denim di Indonesia, saat ini dibuka dengan konsep yang baru. Tepatnya berlokasi di jantung kota Jakarta, di area Senayan di Plaza Senayan Level 2” tulis mereka. 

Para pecinta denim pastinya langsung ingin buru-buru mampir ke gerainya, ya. Mereka juga mengklaim bahwa kini mereka sudah menyediakan berbagai produk denim dan brand. “Koleksi kami kini meliputi atasa, aksesoris dan lain-lainnya” tulis mereka di kolom caption.

Berbagai Artikel Jeans dan Apparel 

Saat ini, retail store ini sudah menyediakan berbagai rangkaian artikel jeans hingga apparel dari berbagai label. Beberapa di antaranya adalah Ksubi, Huf, Carhartt, Dominate, Superga, Nudie Jeans, hingga Old Blue Co. Standard denim hadir dengan variasi produk denim buat semua orang, baik untuk kolektor denim yang terobsesi dengan material tersebut, hingga para pecinta fashion yang menginginkan cut or wash terbaik,” tambah mereka. 

Gerai ini juga merupakan hasil kolaborasi dengan Bitte Design Studios, lho. Kedua brand ini membawakan konsep yang lebih nyaman dan terinspirasi dari estetika mid-century asal West Coast. Tak hanya itu, untuk area Nudie Jeans Co., mereka merancang desain secara khusus dengan tim desain label dari Swedia. Kece banget, kan? Jangan lupa untuk mampir ke gerai mereka di Plaza Senayan, ya!

Baca Juga Daur Ulang Limbah Fashion, MODENA Ajak Donasi Pakaian Bekas!

Prihatin Dampak Pandemi, Undisputed Crew, dan Belasan Brand Lokal Asal Malang, Lakukan Hal Ini

Keren! Kain asal Indonesia dipakai DIOR di Paris Fashion Week

Related Articles