Kuliner

Starbucks Kaleng Version: Cara Baru Ngopi with ‘Style’

Indiekraf.com – Menikmati secangkir kopi adalah salah satu ‘ritual’ yang kini sudah tidak tabu di kalangan masyarakat. Hal itu juga bahkan sudah menjadi tren bagi orang-orang di berbagai umur dan daerah. Salah satu brand kopi terkenal, Starbucks, kini mengeluarkan inovasi yang mengguncang media sosial. Starbucks kaleng version menjadi trending di media sosial karena kehadirannya yang menuai pro dan kontra. Intip detailnya di bawah, yuk!

Starbucks Kaleng Version: Cara Baru Ngopi with ‘Style’

Media sosial beberapa waktu belakangan ramai karena salah satu produk yang mencengangkan. Produk tersebut tak lain adalah Starbucks kaleng version yang sempat diupload oleh salah satu pengguna Twitter. Kopi kemasan kaleng milik Starbucks itu pun katanya sudah bisa didapatkan di banyak minimarket di Tanah Air. Tentunya hal ini menjadi fenomena yang menuai pro dan kontra.

Seperti yang kita tahu, Starbucks hingga saat ini masih menjadi brand gerai minuman yang dinilai ‘eksklusif’ bagi masyarakat. Hal itu kini terbantahkan dengan inovasi produk tersebut. DIluncurkannya produk baru tersebut seakan mematahkan stigma yang ada dan menggantikannya dengan stigma baru lainnya. Kini semua orang bisa menikmati kopi andalan mereka tanpa harus datang ke gerai.

Menuai Pro dan Kontra dari Pelanggan

Sebelumnya, Starbucks sendiri memiliki banyak menu minuman hingga makanan yang bisa kamu nikmati di gerai mereka. Sebagai keunikan lainnya, brand tersebut juga memberikan penikmat kopi kebebasan untuk memesan menu ‘custom’ ala mereka sendiri. Dengan begitu, gerai minuman ini bisa meraup pasar yang tepat dengan pelanggan yang bisa dibilang setia. Penawaran menarik seperti campaign ‘Tumblr Day’ hingga adanya ‘Starbucks Card’ menjadi andalan mereka sebagai upaya menyamankan para pelanggan.

Dengan adanya Starbucks Kaleng Version ini ternyata justru menjadi pro dan kontra. Bukan hanya masalah target pasar, tak sedikit juga pelanggan yang mempertanyakan kualitas dari kopi tersebut. Jika dibandingkan dengan kompetitor minuman kopi kalengan lainnya, harga dari kopi milik gerai yang akrab disebut ‘Sbux’ ini pun terbilang cukup tinggi. Akan tetapi, inovasi ini justru terbilang unik dan menarik bagi sebagian orang. Kamu sendiri sudah coba atau belum, nih?

Baca Juga Starbucks untuk Kalangan Menengah Ke Atas, Mitos atau Fakta?

Related Articles