Digital KreatifIndustri KreatifPelaku KreatifReview Startup

Startup Diri Care: Startup yang Fokus untuk Perawatan Diri

Indiekraf.com – Dewasa ini, perawatan diri menjadi bagian dari self-love. Hal itu menjadi bagian yang penting untuk kita, karena menjaga diri bisa memberikan dampak positif bagi diri. Salah satu stratup yang mendukung hal serupa adalah Startup Diri Care. Kira-kira seperti apakah cari Diri Care dalam mendukung upaya perawatan diri bagi masyarakat? Simak artikel berikut ini, yuk!

Startup Diri Care: Startup yang Fokus untuk Perawatan Diri

Diri care: startup perawatan diri
Sumber : diricare.com

Kampanye untuk menyuarakan self-love kini sudah bukan hal yang tabu lagi. Berbagai cara bisa menjadi upaya untuk menjaga dan merawat diri kita sendiri. Lewat cara-cara yang benar, maka perawatan diri akan menjadi lebih maskimal. Hal inilah yang tampaknya menjadi salah satu tujuan berdirinya Startup Diri Care.

Diri Care sendiri merupakan klinik digital yang bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan konsultasi sampai produk yang berkaitan dengan self-care. Beberapa contohnya adalah untuk masalah kesehatan rambut, kulit, sampai dengan area intim. Masyarakat bisa merasakan manfaat dari konsultasi dengan dokter profesional yang mampu membantu dalam hal perawatan diri.

Mendapatkan Pendanaan Dipimpin oleh East Ventures, Sequoia Capital India, dan Surge

Berkembangnya stratup Diri Care kini didukung oleh berbagai pihak dengan upaya pendanaan awal dengan nilai $4,3 juta atau sekitar 64 miliar rupiah. Pendanaan ini dipimpin oleh East Ventures, Sequoia Capital India, dan Surge. Selanjutnya, ada juga partisipasi lanjutan dari pihak angel Investro Henry Hendrawan. Dana tersebut rencananya akan dialokasikan sebagai upaya untuk memperluas akses penawaran Diri Care ke jutaan pelanggannya.

Dengan adanya nilai pasar untuk layanan kecantikan yang cukup tinggi, stratup Diri Care cukup optimis untuk memanfaatkan peluang tersebut. Jika teknologi bisa dioptimalkan dalam hal ini, maka pengalaman yang baik bisa didapatkan oleh pelanggan dari Diri Care kedepannya. Wilson Cuaca sebagai Co-Founder & Managing Partner East Ventures memberikan keterangannya. Dikutip dari Daily Social, ia menjelaskan “Indonesia memiliki pasar kesehatan konsumen yang terus berkembang, dengan 270+ juta penduduk yang mencari solusi kesehatan dan kesejahteraan yang berkualitas dan terjangkau. Transformasi digital adalah pendorong utama hadirnya peluang besar bagi Indonesia untuk meningkatkan kualitas sektor pelayanan kesehatan bangsa”.

Baca Juga Octopus Startup Hamish Daud Dkk Dapat Pendanaan 74M!

GajiGesa, Startup yang Beri Gaji Lebih Awal Buat Karyawan

Related Articles